34.2 C
Jakarta
18 April 2024 - 12:57
PosBeritaKota.com
Entertainment

Job Artis Belum Bisa Diandalkan, RYANA DEWI Ngaku Jajaki Peluang Bisnis Aneka Parfum Branded

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Ditengah job artis masih belum bisa diandalkan imbas pandemi COVID-19, justru bikin Ryana Dewi harus memutar otak dan haluan. Tak ada pilihan lain, manakala seorang relasi, meminta untuk menjajaki sekaligus membantu usaha (bisnis) dalam bidang marketing aneka parfum branded. Bahkan harus memakai bendera RyD Parfum.

Nggak masalah, sih! Yang penting kan, aku ngedapetinnya dengan cara halal. Dan lagi, dari relasi yang aku temuin, eh malah mensupport dan ikut serta mau membeli produknya,” celetuk artis pop dan dangdut yang asli kelahiran Padalarang, Bandung (Jabar) saat ketemu makan malam di Sate Senayan kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023).

Ryana menegaskan tak perlu harus malu, meski memasarkan parfum branded ke setiap kolega atau relasinya selama ini. Ia bilang dirinya malah jadi punya alasan kuat, saat menghubungi untuk bertanya job artis. Baik itu untuk job nyanyi maupun syuting sinetron.

“Sekalian, istilahnya sambil nyelam minum air. Kalau lagi ketemu langsung atau by phone sama relasi atau kenalan, ya ngobrolin soal job artis dan termasuk bisnis parfum,” ucapnya kepada POSBERITAKOTA.

Ryana yang disepanjang karir musiknya sebagai penyanyi, antara lain pernah meluncurkan single berjudul ‘Sendiri’, ‘Pepaya) (Pencari Papi Kaya), ‘Senggol Sadiki‘ dan ‘Jangan 6‘ – mengaku masih tetap optimis. Harapannya, kata dia, di musim Pemilukada – Pilpres kurun waktu 2023 sampai 2024 nanti, bisa banjir job manggung.

Tak cuma itu saja. Ryana juga sudah mulai terlibat atau menimba pengalaman di bidang akting akting. Ia tercatat pernah ikut main dalam produksi Sinetron/FTV berjudul ‘Karma Pemangsa Perawan’, ‘Bosku Malang, Bosku Sayang’, ‘Balada Janda’ dan ‘Kekasih Gelapku‘. ■ RED/GOES

Related posts

Fokus Nyanyi, LIA EMILIA Gagal Nikah di Akhir Tahun 2017

Redaksi Posberitakota

Gabung di Sahabat Tagana, MITHA ARZETTY Coba Peduli Masalah Bencana

Redaksi Posberitakota

Addie MS Bersama Twilite Orchestra dan BEKRAF Gelar Konser Kemerdekaan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang