Ijab Kabul 27 Juli Ini, SITI BADRIAH Bakal Bersanding dengan Krisjiana Baharudin

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut Siti Badriah sebentar lagi bakal melepas masa kesendiriannya. Pria bernama Krisjiana Baharudin siap memperistrinya. Jika tak ada aral melintang, ijab kabul keduanya segera dilakukan pada 27 Juli ini.

Tak ayal sejumlah persiapan perkawinan pun, menerpa kesibukan bagi pelantun tembang hits ‘Syantik‘ tersebut. Mulai dari perencanaan, pemilihan tempat resepsi dan bahkan sampai surat undangan, semua dilakukannya bersama calon suami.

“Pokoknya, semua deh! Biar merasakan pengalaman sendiri. Sampai-sampai harus datang ke kantor pos, agar setiap undangan nggak keselip atau ada yang tertinggal,” celetuknya saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Kamis (4/6).

Seperti calon pengantin yang lain, artis yang akrab dipanggil Sibad tersebut, juga mengikuti cara-cara tradisional. Apa itu? Tentu saja, agar terlihat lebih ramping serta makin cantik, bertepatan pelaksanaan hari H perkawinannya.

“Harus diet segala. Targetnya, bisa turun 10 kilogram berat badan. Kalau sekarang 55, kepengen turun jadi 45. Biar bisa tampil elegan saat di pelaminan,” tutur dia lagi.

Pada bagian lain, Sibad ingin sekali pada ijab kabul dan melaksanakan resepsi perkawinan, bisa berkesan dalam kehidupannya. Bahkan, kata dia, harapan itu sudah disepakati bersama Krisjiana.

Pihak keluarga Sibad dan Krisjiana, begitu memberikan dukungan. “Iya dong, karena itu nanti, bakal jadi hari paling spesial dalam kehidupan kami,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here