Ratna Listy Lebaran di Madiun bersama Keisyah dan Rieki

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Suasana bahagia bisa ber-Hari Raya Idhul Fitri 1438 H di kampung halaman, Madiun (Jawa Timur), masih dirasakan artis serba bisa Ratna Listy. Bahkan ia didampingi dua buah hatinya, Keisyah dan Rieki, untuk bersilaturahmi Lebaran bersama keluarga besar.

“Ya, aku sejak H-3 sudah ada di Madiun. Berlebaran dengan keluarga besar saja. Ada orangtua dan keluarga adik. Keisyah dan Rieki pun malah ikut mudik Lebaran,” tegas Ratna saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (29/6).Diakui presenter yang top lewat program ‘Bedah Rumah’ di RCTI tersebut, tak mau melewatkan momentum Lebaran. Hampir setiap tahun, lanjut Ratna, pasti melakoni acara sungkeman pada orangtua.

“Biasanya sih, ke Bandung (mertua-red) lebih dulu, tapi sekarang langsung ke Madiun. Ya nikmati saja, karena konsepsi kebahagiaan aku bersama anak-anak, orangtua dan keluarga besar di Madiun, bisa kesampaian,” ucap dia lagi.

Ratna Listy yang sukses sebagai penyanyi berbagai genre musik (keroncong, campursari, pop dan dangdut), justru ingin menikmati masa kesendiriannya. Tentu saja, kata dia, tetap fokus mengurus kedua anak-anak, agar kelak bisa hidup mandiri.​Dalam kepulangannya ke Madiun pada Lebaran 2017 ini, menurut perempuan ayu berusia 44 tahun tersebut, kebetulan dapat job nyanyi mengisi acara weeding. Hanya saja, ia bilang, harus mengisi acara di Surabaya. “Tapi, sekarang sudah OTW, balik ke Jakarta, kok!” Begitu pungkas Ratna. □ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here