26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 06:31
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bagian Paling Sensitif, NIKITA MIRZANI Asuransikan Anggota Tubuh Senilai Rp 4 Miliar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sah-sah saja bagi seorang artis atau selebritis yang ingin mengangsurasikan anggota tubuhnya. Apalagi untuk bagian-bagian yang paling sensitif. Angkanya cukup fantastis, bisa bernilai sampai miliaran rupiah.

Contohnya seperti yang dilakukan Nikita Mirzani. Meski berbau sensasi, faktanya perempuan cantik dan sensual satu ini, mengaku telah melakukan hal tersebut. Ia sekarang sudah mengangsurasikan bagian bawah tubuhnya, bernilai Rp 4 miliar.

“Jadi, kalau kenapa-kenapa, gue bisa dapat penggantian antara Rp 3 sampai Rp 4 miliar, gitu!” Begitu ungkap Nikita saat bincang-bincang dengan awak media, di Jakarta.

Diakui pemain film ‘Nenek Gayung‘, mengasuransikan anggota tubuh mulai dari pinggang sampai kaki. Pada intinya, tambah Nikita, karena untuk jaga-jaga apabila sewaktu-waktu mengalami kejadian yang tak diinginkan.

“Ya, nggak apa-apa, sih! Iseng aja gue. Nah, siapa tahu lecet,” terang perempuan yang baru saja dicerai suami keduanya, Dipo Latief.

Masih soal anggota tubuh, Nikita bilang tak akan main-main. Harus dijaga betul-betul. “Lihat nih, bibir gue berubah kan, perawatannya sampai ngeluarin ratusan juta rupiah,” pungkasnya. ■ RED/DESI/GOES

Related posts

Bertolak ke Paris, DOKTER AYU Ikuti Pendidikan Master Aesthetic Dermatology Surgery

Redaksi Posberitakota

Kepengen Terus Eksis, TONDOT BAND Lagi Fokus Bikin Dua Single

Redaksi Posberitakota

Yeyen Lidya inginkan Angel Melinda jadi Artis Profesional

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang