PosBeritaKota.com
Entertainment

Sensasi atau Beneran, KAREN NIJSEN ‘Pacar Baru’ Gading Marten Ketahuan Nongol di Instagram

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah mantan istrinya (Gissel Anastasia) heboh disebut-sebut sebagai pemeran video seks, kini giliran Gading Marten yang jadi sorotan media. Penyebabnya, apalagi kalau bukan sosok model muda dan cantik, Karen Nijsen. Publik pun beralih perhatian soal kemungkinan keduanya punya hubungan spesial.

Sementara Karen Nijsen sendiri sepertinya sengaja memamerkan foto dari putra aktor film The Big Five, Roy Marten tersebut. Dalam unggahan Insta Story akun Instagram model Karen Nijsen, @karennijsen – nampak kepala Gading Marten dikecup Karen Nijsen.

Tak salah, jika publik pun berasumsi kalau Karen dan Gading, memiliki hubungan spesial. Kendati dua sejoli tersebut yang sama-sama berstatus perawan dan duda, memiliki selisih usia yang terpaut 18 tahunan.

Karen Nijsen dikenal sebagai model yang baru menginjak usia 20 tahun. Ia lahir dari ayah asal Belanda ibunya asli Indonesia. Sebelum saat ini tinggal di Indonesia, pernah menetap atau tinggal di Eropa dan Asia. Diam-diam doyan juga olahraga menyelam.

Sementara Gading Marten kini sudah menginjak usia 38 tahun. Berstatus duda dengan 1 anak (Gempi) yang merupakan hasil perkawinannya dengan Gissela Anastasia. Setelah cerai, Gading seperti bersikap dingin dengan lawan jenis.

Nah, bagaimana nasib hubungan Gading dan Karen? Atau, boleh jadi apa yang dipertontonkan saat ini yakni soal kedekatannya, bukan beneran. Tapi, cuma untuk sensasi belaka. Tunggu saja info berikutnya, karena keduanya belum mengungkap perasaannya masing-masing kepada awak media. ■ RED/ALDI/THONIE AG

Related posts

Malam Tahun Baru, MAISAKA Bakal Hibur Masyarakat Tanjung Tabalong Kalsel

Redaksi Posberitakota

Kembali ke Habitat Lama, RATNA LISTY Merilis Langgam Jawa Berjudul ‘Ibu’ Ciptaan Denny Prasetyo

Redaksi Posberitakota

Gara-gara Kasus Virus Corona, RINI ANDRIANI Ngaku Sedih Tak Bisa Sholat Taraweh

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang