26.7 C
Jakarta
28 March 2024 - 22:17
PosBeritaKota.com
Entertainment

Citra Yunita Selalu Jadikan Musik Dangdut Sebagai Penyemangat Hidup

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sosok Citra Yunita mengaku terus bergairah jika bicara soal dunia karirnya dijagad musik dangdut. Apalagi, ia bilang sejak di awal tahun 2000-an, sudah memulai melakoninya sejak masih tinggal di Surabaya dan kemudian hijrah ke Ibukota Jakarta.

“Iya, bakat atau multitalenta saya memang di situ. Saya juga pernah bekerjasama dengan rekan-rekan penyanyi dangdut lain. Kebetulan saat ini tetap menjalani event organizer untuk job atau show musik dangdut,” aku Citra dalam obrolan santai dengan POSBERITAKOTA, Sabtu (14/5/2022).

Pelantun tembang dangdut ‘Buaya Cinta‘ tersebut, blak-blakan dibikin tak berdaya saat harus menghadapi masa pandemi hampir dua tahun lamanya. Nyaris tak ada panggung hiburan dangdut. Hal itu pula bikin dirinya harus prihatin. Namun begitu kalau bicara semangat berkarya tak pernah luntur.

“Justru berkat musik dangdut, semangat hidup ini terus ada. Pastinya, jika situasi sudah normal, saya siap bangkit lagi. Bahkan ada beberapa planning atau rencana saya bikin single spesial,” tutur penyanyi berparas ayu dan berbody seksi tersebut.

Citra Yunita juga berharap single duetnya bersama Saipul Jamil bisa direalisasikan. Kalau soal lagunya malah sudah ada. “Jadi, masih harus menunggu momentumnya saja. Untuk rencana itu sudah dibicarakan dengan Saipul Jamil sejak lama,” ucapnya. ■ RED/ALDI/ EDITOR : GOES

Related posts

Bertolak ke Paris, DOKTER AYU Ikuti Pendidikan Master Aesthetic Dermatology Surgery

Redaksi Posberitakota

ADA 6 TAHUN BERADA DI LAPAS CIPINANG, SAIPUL JAMIL NGAKU RAMADHAN BIKIN JADI INGAT KAWAN WARGA BINAAN

Redaksi Posberitakota

Dari Sinetron ‘Para Pencari Tuhan’ SCTV, JARWO KWAT Selama 16 Tahun Menikmati Peran Sebagai Pak Jalal

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang