PosBeritaKota.com
Entertainment

Citra Yunita Selalu Jadikan Musik Dangdut Sebagai Penyemangat Hidup

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sosok Citra Yunita mengaku terus bergairah jika bicara soal dunia karirnya dijagad musik dangdut. Apalagi, ia bilang sejak di awal tahun 2000-an, sudah memulai melakoninya sejak masih tinggal di Surabaya dan kemudian hijrah ke Ibukota Jakarta.

“Iya, bakat atau multitalenta saya memang di situ. Saya juga pernah bekerjasama dengan rekan-rekan penyanyi dangdut lain. Kebetulan saat ini tetap menjalani event organizer untuk job atau show musik dangdut,” aku Citra dalam obrolan santai dengan POSBERITAKOTA, Sabtu (14/5/2022).

Pelantun tembang dangdut ‘Buaya Cinta‘ tersebut, blak-blakan dibikin tak berdaya saat harus menghadapi masa pandemi hampir dua tahun lamanya. Nyaris tak ada panggung hiburan dangdut. Hal itu pula bikin dirinya harus prihatin. Namun begitu kalau bicara semangat berkarya tak pernah luntur.

“Justru berkat musik dangdut, semangat hidup ini terus ada. Pastinya, jika situasi sudah normal, saya siap bangkit lagi. Bahkan ada beberapa planning atau rencana saya bikin single spesial,” tutur penyanyi berparas ayu dan berbody seksi tersebut.

Citra Yunita juga berharap single duetnya bersama Saipul Jamil bisa direalisasikan. Kalau soal lagunya malah sudah ada. “Jadi, masih harus menunggu momentumnya saja. Untuk rencana itu sudah dibicarakan dengan Saipul Jamil sejak lama,” ucapnya. ■ RED/ALDI/ EDITOR : GOES

Related posts

Diputar Serentak di Radio, RESTY SAYONG Siap Populerkan Single Dangdut ‘BADUT TUA’

Redaksi Posberitakota

Target di Tahun 2019, DIANA PUTRI Kepengen Terus Eksis di Karir Nyanyi

Redaksi Posberitakota

Erika Aura & Vhina Afay, KIBARKAN 2BLESSINGS Siap Luncurkan Single ‘Romantika Cinta’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang