PosBeritaKota.com
Entertainment

Rencana Nikah Batal, JESSICA ISKANDAR & RICHARD KYLE Pilih Pisah Secara Baik-baik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jodoh, rejeki dan kematian sudah ada yang mengatur, yakni Allah SWT. Manusia hanya mampu berencana, tapi penetapan takdir jodoh tak bisa menentukan sendiri. Meski sudah berusaha maksimal, apa daya jika akhirnya harus berpisah.

Begitulah kisah artis Jessica Iskandar soal hubungannya dengan Richard Kyle. Rencana pernikahannya harus pupus ditengah jalan. Bahka saat memutuskan pembatalan, melalui pembicaraan secara baik-baik.

“Ya begitulah, sebenarnya kami sudah damai. Nggak ada lagi ribut-ribut, karena bikin capek hati. Soal jodoh, juga nggak terlalu dipikirin,” ucap Jessica Iskandar atau yang akrab dipanggil ‘Jedar‘ itu.

Kendati sudah cukup lama putus, menurut Jedar, bukannya tidak ada usaha yang dilakukan untuk bisa kembali. Ia malah mengaku usaha kearahitu tetap ada, tentu saja demi mempertahankan hubungannya. Sayangnya upaya itu selalu tak berhasil.

“Pokoknya, sudah gue coba yang terbaik. Cuma kalau memang sudah nggak bisa, ya mau bilang apa lagi. Gue sudah ikhlas kok!” Begitu seloroh janda satu anak tersebut.

Jika Richard Kyle segera dapat pengganti, ditambahkan Jedar, jelas tak ada masalah. “Bersyukur dan ikut mendoakan. Semoga bahagia. Gue sudah ikhlas aja,” pungkas mantan presenter program ‘Dahsyat‘ di RCTI tersebut. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Job Tahun Baru, LIA EMILIA Hibur Masyarakat Simpang Lima Kisaran Kabupaten Asahan

Redaksi Posberitakota

Diputar Serentak di Radio, RESTY SAYONG Siap Populerkan Single Dangdut ‘BADUT TUA’

Redaksi Posberitakota

Vakum 5 Tahun, SHEILA MARCIA Nongol Lagi Main Film

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment