PosBeritaKota.com
Entertainment

Sudah Cukup Lama Menjanda, IKKE NURJANAH Dipersunting Duda yang Usianya 16 Tahun Lebih Muda

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Nyaris tak terdengar kiprahnya dijagad musik dangdut, Ikke Nurjanah santai saja. Meski sebenarnya kalau bicara kesibukan, artis berstatus janda tersebut malah tergolong sibuk mengurus organisasi yang mewadahi kalangan artis penyanyi dan musisi dangdut (PAMMI).

“Selama ini saya aktif di PAMMI. Hanya saja memang kegiatannya tak terlalu menonjol. Apalagi setahun belakangan sejak ada pandemi COVID-19,” celetuk mantan istri dari Aldi ‘Bragi Band’ tersebut saat ditemui belum lama ini di Jakarta.

Tahun demi tahun, Ikke menjalani kehidupannya dengan status single parent alias orangtua tunggal karena harus mengurusi anak semata wayangnya. Bahkan tak pernah diberitakan atau sekadar digosipin dengan lawan jenis.

“Banyak sih yang bilang kalau saya betah hidup menjanda. Ya, mungkin karema sudah takdir yang tak bisa ditolak. Sebab, jika ingin memaksakan harus menikah lagi0, ya susah jika memang tak dikasih jodoh,” tuturnya, diplomatis.

Baru kemarin santer jadi omongan publik, di mana Ikke Nurjanah sudah kecantol pria yang usianya 16 tahun jauh lebih muda dari dirinya. Sampai kemudian keduanya menikah secara diam-diam dengan Karlie Fu, pengusaha muda berstatus duda, pada Jumat (5/2/2021) pekan lalu.

“Sebenarnya, saya nggak mau membuka urusan pribadi. Tapi, apa boleh buat, jika publik sudah mendengar sendiri soal hari kebahagiaan alias pernikahan saya. Iya memang benar, saya baru saja menikah lagi,” ucap Ikke seraya mengunci obrolannya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Julia Perez Kangen Balik ke Keluarga, Setelah Dua Bulan Dirawat

Redaksi Posberitakota

Pandemi COVID-19 Jadi Penghalang, DIANA PUTRI Pasrah Tak Ada Job Manggung di Malam Tahun Baru

Redaksi Posberitakota

Punya 2 Anak, SHIREEN SUNGKAR-TEUKU WISNU Rayakan 4 Tahun Perkawinan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment