26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 04:31
PosBeritaKota.com
Entertainment

BerLima Suguhkan Tembang ‘Ketupat Lebaran’ untuk Kenang Kepergian Penyanyi Jacky Hasan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kepergian seseorang yang sangat dikenal baik atau bahkan dicintai, pasti akan meninggalkan duka mendalam serta kenangan yang tak terlupakan. Tak jarang untuk mengenang kepergiannya tersebut, orang-orang terdekat maupun sesama komunitas artis misalnya – memberikan ‘tanda’ lewat sebuah karya lagu atau musik.

Seperti yang kita tahu bahwa penyanyi dangdut senior Jakcy Hasan, dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu 5 Pebruari 2022 yang baru lalu. Kepergiannya itupun mencoba dikenang lewat lagu ‘Ketupat Lebaran‘. Mereka menyebut nama group ‘BerLima‘ yang diawaki personil Ricky Likoer, Ernasari, Helvy Maryand, Murni Chania dan Jacky Hasan (almarhum).

“Pada intinya, kami ingin mengenang nama besar almarhum. Beliau merupakan deretan penyanyi dangdut senior di Tanah Air. Atas inisiatif Mas Hendro Saky, Ketupat Lebaran ditata ulang lagu dan musiknya,” terang Ricky Likoer kepada POSBERITAKOTA, Rabu (4/5/2022).

Tembang ‘Ketupat Lebaran‘ sejatinya telah muncul beberapa tahun silam. Kemudian oleh musisi dan pencipta lagu kenamaan, Hendro Saky ditata ulang menjadi semakin apik. Dan, karya tersebut sudah diunggah melalui YouTube. Klik saja https://youtu.be/J2f7jOvSqc4. Setidaknya, bisa membangkitkan kenangan masa lalu akan sosok almarhum Jacky Hasan.

Baik Ricky Likoer, Erna Sari, Helvy Maryand maupun Murni Chania menegaskan kepuasannya atas karya lagu ‘Ketupat Lebaran‘ yang dirilis ulang lewat unggahan di YouTube. “Semoga memberikan nilai hiburan, apalagi saat ini masih dalam suana Hari Raya Idhul Fitri 1443 Hijriah. Minal aidin wal’faidzin. Mohon maaf lahir dan bathin,” tutur Ricky Likoer, mewakili ketiga artis rekan-rekannya. ■ RED/GOES

Related posts

Pernah Merasakan Gejala COVID-19, PASANGAN ARTIS UYA KUYA – ASTRID KHAIRUNISHA Testimoni Berjuang antara Hidup & Mati

Redaksi Posberitakota

Selain Host & Dosen, KONTEN KREATOR ‘VEVE’ Sering Bahas Edukasi Pembentukan Karakter Anak Sejak Dini

Redaksi Posberitakota

Selain jadi Komedian, PRAPTO PEMPEK & AGUS ‘OOM JIN’ PENGAMPON Sesekali Tampil Aksi Pesulap

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang