Mendekam di Cipinang, SAIPUL JAMIL : Dapat Lagu dari Bunda Dorce

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut Saipul Jamil masih menjalani hukuman di LP Cipinang. Siapa sangka jika dirinya masih terus mendapat simpati dari sesama rekan artis. Baik yunior maupun dari para seniornya.

Salah satunya datang dari Bunda Dorce, artis gaek serba bisa. Sungguh nggak dinyana-nyana, jika Ipul (Saipul Jamil-red), justru dihadiahi lagu dangdut yang berkisah soal dirinya hanya sebagai manusia biasa tanpa luput dari dosa.

“Ya, pas banget! Saya suka lagu ciptaan Bunda Dorce. Cukup menyentuh dan menyayat hati,” tutur Ipul saat dikunjungi Bunda Dorce, belum lama ini di LP Cipinang.

Saat ditanya soal kondisi Ipul, Bunda Dorce mengaku senang. “Ipul kelihatan lebih gemuk dan lebih bersih. Tentu, saya senang ya! Diluar perkiraan saya,” kata Bunda Dorce.

Dari hasil curhat, Ipul mengaku merasa aman dan nyaman. Ia sudah ikhlas ingin menjalani hukuman sampai akhirnya nanti bisa bebas. Bahkan di dalam LP Cipinang, justru lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya pada Allah SWT.

Rencana setelah bebas? “Saya kepengen balik lagi ke dunia artis. Sudah ada beberapa lagu yang bakal jadi album. Termasuk single lagu ciptaan Bunda Dorce,” pungkas Ipul seperti yang dikisahkan Bunda Dorce dan kakak kandungnya, Solehkawi kepada POSBERITAKOTA. □ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here