PosBeritaKota.com
Entertainment

BELA SAIPUL JAMIL, RITA SUGIARTO YAKIN KIPRAHNYA MASIH BISA DITERIMA PUBLIK PENGGEMAR DANGDUT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kebebasan sosok pedangdut Saipul Jamil meski telah menjalani hukuman penjara, ternyata mengundang reaksi publik. Ada sejumlah pihak yang mempermasalahkan kemunculannya kembali dijagad musik dangdut. Padahal, dirinya sudah mempertanggungjawabkan kesalahan atau perbuatannya secara pidana.

Berbeda apa yang diungkapkan penyanyi senior Rita Sugiarto. Ia mengaku tak setuju, jika karir Saipul Jamil harus berakhir begitu saja. Sebab, publik musik dangdut justru diyakini masih menerima kehadiran Ipoel (panggilan akrab Saipul Jamil) sebagai seorang penyanyi dangdut profesional.

Ipoel tetap layak bisa tampil di dunia musik dangdut. Jadi, kita juga nggak boleh menutup rejekinya. Serahkan saja kepada publik penggemar musik dangdut, masih mau (menyukai) atau nggak?”Begitu pinta Rita.

Sebagai sesama seniman musik atau artis dangdut, Rita bilang harus memberikan dukungan moral. Bahkan, bagi mantan temen duet Rhoma Irama tersebut, menegaskan tak masalah jika dirinya harus tampil sepanggung dengan Saipul Jamil.

“Siapa pun pasti pernah melakukan kesalahan dalam kehidupannya. Yang penting sudah minta maaf secara terbuka. Bahkan, karena perbuatan salahnya itu, sudah ditebus dengan risiko harus dihukum,” bela Rita ketika diwawancarai POSBERITAKOTA, Sabtu (13/11/2021).

Dalam pandangannya, sosok Saipul Jamil memiliki multitalenta bagus. “Jadi, nggak ada salahnya untuk terus berkiprah dijalur musik dangdut. Saya merupakan rekan yang akan terus memberikan dukungan,” ucap Rita, mengakhiri. ■ RED/DESSY INDRIANI/EDITOR : GOES

Related posts

Duet dengan Penyanyi Turki, AYU TING TING Sebut Langkah Awal go-Internasional

Redaksi Posberitakota

Penyanyi Asal Singapura, OSEM HAN Curahkan Pengalaman Hidup Lewat Single ‘Pilihanku’ yang Ditulisnya Sendiri

Redaksi Posberitakota

Sesekali Ikut Nonton Piala Dunia, SOIMAH PANCAWATI Jagokan Inggris atau Argentina Juara PD 2022 di Qatar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang