PosBeritaKota.com
Entertainment

Mudik jadi Tradisi, MASTER LIMBAD Pulang ke Tegal untuk Kumpul Bersama Keluarga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jika saat Lebaran tak mudik ke kampung halaman, rasanya kurang afdol. Apalagi tak bisa kumpul bersama keluarga besar. Bahkan hal tersebut selalu dilakoni sepanjang tahun demi tradisi sungkeman.

Master Limbad mengaku saban tahun selalu mudik ke kampung halamannya di Slawi, Tegal. Sudah hampir 10 tahun belakangan, sejak berkarir di Ibukota Jakarta. Jadi, pulangnya dengan menggunakan kendaraan sendiri.

“Melakoni tradisi sungkeman itu harus. Apalagi saat orangtua masih lengkap dan berada di kampung,” ucap magician (pesulap-red) yang ‘naik daun’ berkat program The Master di RCTI itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (25/5).

Ditanya kapan mudik Lebaran, Master Limbad menuturkan bisa saja pada H-2 atau saat malam Takbiran. Sebab, menurutnya lagi, sekarang ini hanya butuh waktu antara 3 atau 4 jam sudah bisa sampai di Slawi, Tegal.

Dengan jalur tol antara Jakarta sampai Tegal, saat ini sudah tersambung langsung. Jadi, begitu masuk tol dan keluarnya pun tol lagi. Karenanya, ia berharap tak dilanda kemacetan seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Saya juga dengar kalau kalur tol Jakarta sampai Cikampek dan tol Cipali, bakal diberlakukan satu arah. Dari Jakarta yang ke arah Jawa Tengah. Mudah-mudahan, bisa lebih memperlancar arus mudik Lebaran,” ucapnya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Renny Djayusman Tak Kepikiran Popularitas karena Sekarang Sudah Fokus Pilih Tekun Ibadah

Redaksi Posberitakota

SOSOK BINTANG CILIK, HAMEMAYU BAWONO NGAKU TERTANTANG PERANKAN JIHAN DI WEBSERIES ‘ABI GHEA’

Redaksi Posberitakota

Di Usia 65 Tahun, AKTOR EENG SAPTOHADI Telah Pergi untuk Selamanya & Kembali ke Pangkuan Ilahi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang