Menolak Jadi Caleg, YEYEN LIDYA Prediksi Jokowi Menang di Pilpres 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Meski ogah alias menolak saat ditawari jadi calon legislatif (Caleg), tapi Yeyen Lidya tetap memberikan perhatian pada perkembangan dunia politik di Tanah Air belakangan ini. Apalagi, menurut dia, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang sudah mendaftar dua pasangan calon.

Sosok Joko Widodo (Jokowi) yang berpasangan dengan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin, diyakini artis serba bisa tersebut, bakal menang di Pilpres 2019 mendatang. Artinya, kata Yeyen, Jokowi berlanjut memimpin Indonesia untuk dua periode.

“Aku sih melihat kalau sosok Jokowi merupakan pribadi yang jujur dan mau kerja keras. Buktinya, sudah cukup banyak pembangunan insfrastruktur di sejumlah daerah. Mulai dari Pulau Jawa, Sumatera sampai Papua,” tegasnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (10/8).

Baca Juga:  Rindu Kebebasan, SAIPUL JAMIL Dua Kali Lebaran di LP Cipinang

Dalam pandangan bintang sinetron, film, presenter dan penyanyi dangdut satu ini, Jokowi telah ikut membangun Indonesia dengan dahsyat. “Itu harus dihargai. Meski tetap ada kekurangan di bidang lain, tapi kan masih ada waktu ke depannya. Apalagi jika menang di Pilpres 2019 nanti,” telaah perempuan cantik dan seksi yang asli kelahiran kota Solo, Jawa Tengah.

Bagaimana soal sosok Prabowo Subianto, penantangnya di Pilpres 2019? “Ya, bagus juga. Tapi, biarlah dikasih kesempatan berkompetisi dulu. Toh, masyarakat juga nantinya yang bakal memilih,” pungkas Yeyen Lidya. ■ Red/GOES

Beri Tanggapan