Di ‘Dagelan Oke’ RCTI, KOMENG & JARWO Ngelawak Bareng Sepanggung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Lebih dari 20 tahunan keduanya pernah membangun grup lawak ‘Diamor‘. Saat di awal-awal tahun 90-an, baik Komeng Spontan maupun Jarwo Kwat, kerap tampil di panggung dan layar televisi. Sampai akhirnya job solo memisahkan mereka. Satu jadi presenter spesialis Ramadhan dan satu lagi sebagai tokoh satire Wapres Jusuf Kalla.

Jika sekarang nongol melawak bareng di program ‘Dagelan Oke’ RCTI, menurut keduanya menggiring ingatan terhadap masa lalu. Kayak reunian saat masih di Diamor Grup dulu, meski kedua rekannya yang lain, Rudy Sipit dan Mamo, asyik dengan kesibukannya sendiri-sendiri.
“Saya mensyukuri banget dengan kondisi yang ada sekarang. Sesekali tampil bareng Komeng, khusus di acara-acara komedi dilayar TV. Ya, seperti sekarang ini lewat program Dagelan Oke di RCTI ,” ucap Jarwo Kwat yang punya nama asli Sujarwo, asal kelahiran Pekanbaru (Riau) itu kepada POSBERITAKOTA.COM, Rabu (31/10).

Baca Juga:  Pemenang Bollystar, Alfa Dewi : Kini Lebih Sering Off Air Bareng ANTV

Diakui Jarwo Kwat, kendati usianya sudah tak muda lagi, beruntung masih bisa diterima kalangan anak muda zaman sekarang. Apalagi lanjut dia, jika sudah tampil berdua Komeng Spontan, pasti bikin suasana ger-geran. Sejumlah TV kerap memintanya tampil bareng.
Hal senada juga dikatakan Komeng Spontan. Ia bilang masa-masa duapuluh tahunan silam, kembali terkenang. Pada saat itu sering diminta tampil di paket komedi lawak di TVRI dan TPI. Semoga saja semua itu menjadi kenangan indah yang tak bisa dilupakan.
“Prinsipnya, saya sih bisa nyambung, jika harus melawak dengan siapa saja. Apalagi sama Jarwo. Sebab, dari dulu selalu jadi objek lawakan spontanitas saya,” tutur pemilik nama Alfiansyah yang asli berdarah Betawi tersebut. □ RED/GOES

Beri Tanggapan