Pilih di Kampung Halaman, Dude Herlino Jualan Lapis Minang Nantigo

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Keinginan Dude Harlino memiliki usaha di kampung halamannya di Padang, Sumatera Barat, kini terwujud. Hari Minggu (30/7) lalu, ia meresmikan outlet oleh-oleh yang diberinama Lapis Minang Nantigo, di Jl. Sawahan No. 43 Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat.

Dibukanya outlet oleh-oleh Lapis Minang Nantigo itu, tidak lepas dari kesuksesannya sebagai pebisnis kue Jogja Scrummy (JS) di Yogyakarta, yang kini telah berkembang menjadi 4 cabang.

“Saya bersukur sekali, Jogja Scrummy diterima dengan baik oleh masyarakat. Makanya kita terus mengembangkannya dengan membuka cabang. Kalau Padang memang sudah lama jadi perhatian saya, karena Padang tanah kelahiran ibu saya,” tuturnya.

Dude mengaku hampir setiap tahun pulang ke kampung halaman orangtuanya tersebut. “Nah, sekarang saya baru bisa mewujudkan keinginan saya untuk bisa berbuat sesuatu dengan kampung halaman sendiri. Outlet oleh-oleh Lapis Minang Nantigo ini akhirnya terlaksana,” ujar suami Alyssa Soebandono ini.

Acara grand opening Lapis Minang Nantigo itu, diawali dengan pertunjukan kesenian tradisional pencak silat. Hadir pada kesempatan itu Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah, dan juga sahabat Dude Harlino, Teuku Wisnu.

Masyarakat juga sangat antusias datang ke outlet Dude itu. Mereka rela mengantri hanya untuk mencoba lezatnya kue yang ada di dalam outlet tersebut. “Semoga sekarang dan seterusnya antusias masyarakat tetap besar. Begitu pun dengan wisatawan lokal dan mancanegara yang datang ke kota Padang, bisa membawa oleh-oleh yang kami sajikan,” harap Dude.

Lima varian rasa disediakan, yaitu Nantigo Chocolate, Nantigo Red Velvet, Nantigo Oreo, Nantigo Greentea dan Nantigo Cheese. “Saya dan rekan bisnis di Padang, mengharapkan Lapis Minang Nantigo bisa menambah kekayaan kuliner Minang dan mendukung pariwisata Sumatra Barat,” pungkas Dude, penuh harap. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here