31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 19:49
PosBeritaKota.com
Entertainment

God Bless Main Bareng Dream Theater di Konser Jogjarockarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Band legendaris Indonesia, God Bless akan jadi band pendamping band legendaris dunia, Dream Theater, di konser JogjaRockarta di Stadion Kridosono, Yogyakarta, pada 29 September 2017.

Bagi God Bless mendampingi band asing yang melegenda adalah hal biasa. Bahkan pada awal berdiri tahun 1975 silam, band yang dimotori oleh Ahmad Albar, Ian Antono dan Donny Fatah, pernah tampil dalam konser Deep Purple di Istora Senayan jadi band pembuka konser Nazareth dan sebagainya.

“Banyak hal bermanfaat yang bisa kita ambil dari band-band tersebut,” kata Ahmad Albar di bilangan SCBD, Jakarta Selatan.

Dalam konser itu nanti, God Bless bakal melantunkan tembang yang jarang dibawakan. “Seperti lagu-lagu di album Cermin. Kami ingin menonjolkan unsur etnik dari musik 7 Bless,” ujar gitars God Bless, Ian Antono.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication selaku promotor JogjaRockarta, mengatakan mendatangkan Dream Theater untuk konser dua hari, 29 dan 30 September mendatang, karena band tersebut masih memiliki banyak fans.

“Kita mendatangkan band besar untuk menyampaikan pesan pada dunia bahwa Indonesia aman. Bukan hanya Jakarta, ada Jogja dan kota lain. Semuanya aman,” tegas Anas.

Selain God Bless, band lain yang akan tampil di JogjaRockarta juga ada Burgerkill, Power Metal, Death Vomit, Kelompok Penerbang Rocket, Deadsquad dan Pass Band. □ Red/Ang

Related posts

LANTARAN TAKUT CUACA EKSTREM, KOMENG SPONTAN CARI AMAN & PILIH TAK BEPERGIAN KELUAR KOTA

Redaksi Posberitakota

Jadi Moment Terbaik 2018, AURA KASIH Gebet Bule Brasil Jadi Suami

Redaksi Posberitakota

Ekspetasi 2019, RATU META Coba Merambah ke Jalur Musik Arabian-India

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang