PosBeritaKota.com
Entertainment

Rogoh Kocek Jutaan, ANDIKA ‘KANGEN BAND’ Permak Wajah Biar Tambah Keren

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejatinya jika seseorang jadi artis itu, baik cowok maupun cewek, pasti identik dengan ganteng atau cantik. Makanya, sebisa mungkin harus bisa menjaga penampilan. Utamanya apabila sedang atau mau berhadapan dengan para penggemar.

Satu dari ratusan artis yang ada di Tanah Air, Andika ‘Kangen Band’ Mahesa, sampai harus merogoh kocek puluhan juta rupiah, demi tampil keren. Hal itu selalu dilakoni, apalagi penggemar kalangan perempuan, selalu mencoba mendekat dengan dirinya.

“Jadi, tampang keren, ya berkat perawatan. Semua, saya serahkan ke dokter yang memang ahlinya. Sedangkan fokusnya untuk perawatan wajah,” celetuk Andika saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Rabu (3/4) di Jakarta.

Dikisahkan vokalis ‘Kangen Band’ yang pernah beberapa kali kena kasus hukum, saat ini justru dipuji oleh sejumlah rekan artis. Apalagi, terkait perawatan wajah di sebuah klinik perawatan wajah, namun hasilnya masksimal.

“Saya sendiri sempat kaget, karena meski baru pertama kali, kok wajah jadi kelihatan lebih segar. Wajah lebih bersih dan seperti membuka aura,” tegas dia lagi.

Metode perawatan dengan Laser- PR]-Filler, menurut Andika lebih lanjut, tak terlalu rumit. Asal mau tekun dan rajin, pasti hasilnya jauh lebih bagus lagi. Pokoknya, buat saya, nggak ada istilah sulit buat membaguskan penampilan,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/AYID

Related posts

Super Sibuk, Rian D’Masiv Diprotes Istri dan Anak

Redaksi Posberitakota

Game Online Terpopuler, JEDAR Mengisi Suara Tokoh di Mobile Legend Bang Bang

Redaksi Posberitakota

Aktor Qubil AJ Bangga Sinetron Komedi dan Religi Makin Booming

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang