27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 08:17
PosBeritaKota.com
Entertainment

Setelah YouTube Diary ‘Jejak Mata’, VELLINE CHU Tekuni Reading Tarot & Spiritualist

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dunia keartisan baik sebagai penyanyi pop dangdut maupun profesi DJ music, sepertinya tak bisa lepas dari sosok Velline Chu. Karena, awalnya ia dikenal publik sebagai entertainer yang tak jauh dari dunia hiburan. Tapi siapa sangka, jika diam-diam dirinya malah punya ‘kepintaran‘ lain yang bisa bermanfaat untuk orang lain.

Seperti yang belakangan ini ditekuni dan mendapat perhatian luas dari publik, yakni sibuk dengan YouTuber Diary ‘Jejak Mata’. Velline juga banyak melayani siapa pun yang punya kepentingan untuk Reading Tarot agar tahu akan masa depan serta sebagai Spiritualist terkait memberikan pertolongan untuk penyakit non medis. Termasuk hal-hal ghoib.

“Mungkin ini sudah jalan hidup yang harus saya tekuni. Di awal memang concern di dunia keartisan, nyanyi dan nge-DJ, kok sekarang bisa beraih ke hal lain. Ada tuntutan dan tantangan yang harus saya jawab. Tapi, pada intinya saya harus bisa bermanfaat untuk orang lain,” celetuk Velline saat ngobrol santai dengan POSBERITAKOTA, Selasa (27/9/2022).

Punya julukan sebagai ‘Ratu Ayu‘ di dunia barunya tersebut, Velline belakangan ini harus sibuk untuk syuting ke tempat-tempat keramat demi mengisi akun YouTube DiaryJejak Mata’. Selain itu, juga menyempatkan menerima pasien untuk Reading Tarot (ramalan via kartu) serta pertolongan terkait penyakit non medis.

“Ya, beginilah kesibukan saya sekarang dalam sehari-harinya. Bahkan, sejumlah temen-temen media hiburan, datang ke tempat saya. Mereka saya tangani terkait banyak hal,” ucap spiritualist asal kelahiran kota Brebes (Jawa Tengah) yang berparas cantik dan berbody seksi tersebut.

Velline menegaskan apa yang ditekuni sekarang, semata-mata karena ingin berbuat dan bermanfaat positif untuk orang lain. Sama seperti dirinya kalau sudah menghibur masyarakat, jika tampil di panggung nyanyi, hal itu bisa menyenang hati orang lain.

Bagaimana untuk dunia karir nyanyi? “Tetap dong saya jalani. Karena sejak dulu saya sudah profesional di situ,” jawab pelantun tembang hits ‘Begal Cinta’, ‘Goyang Pantura’ dan ‘Ngopi Say‘. ■ RED/GOES

Related posts

Ungkap di Instagram, Sandra Dewi Kini Sudah Berbadan Dua

Redaksi Posberitakota

SAAT RAMADHAN TIBA NANTI, CAMEL PETIR INGIN AJARKAN ANAK – ANAKNYA HARUS BELAJAR IKUT BERPUASA

Redaksi Posberitakota

Saipul Jamil Yakin Tetap Eksis dan Ucapkan ‘Minal Aidin Wal’faidzin’ ke Penggemar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang