29.5 C
Jakarta
28 April 2024 - 23:00
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tyson Lynch Kerja di Australia, MELANEY RICARDO Pilih Nyusul Bersama Anak-anak Demi Keutuhan buat Rumahtangganya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sudah berjalan selama empat bulan, presenter Melaney Ricardo hidup terpisah dengan sang suami, Tyson Lynch. Mereka cuma menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Diketahui kalau Tyson pulang ke Australia, karena harus bekerja untuk keluarga besarnya.

Saking kelamaan dan mendapat protes sang anak, Melaney pun tak mau tinggal diam. Terlebih, menurutnya, bisa mengindikasikan alias mengancam keberlangsungan kehidupan rumahtangganya. Tak ada pilihan kecuali harus menyusul bersama anak-anak.

“Lama juga kita selama 4 bulan terpisah jarak dan ruang. Dan, pasangan suami istri itu nggak baik. kalau hidup berjauhan. Akhirnya kemarin dipertemukan lagi sama Tuhan dalam keadaan sehat dan kuat,” papar Melaney Ricardo yang ditemui di Jakarta, Rabu (26/7/2023).

Kisah Melaney bertekad kuat susul sang suami, akibat tersentuh ketika melihat gambar putra bungsunya, Courage. Kenapa? Sang anak dinilai oleh Melaney Ricardo sangat kehilangan sosok Tyson.

“Seperti biasa, anak yang cowok dekat sekali sama Tyson. Kalau aku kerja MC, dia bisa berduaan di kamar. Sebenarnya dia merasa oke. Dia tahu bapaknya lagi kerja, menemani keluarga yang lagi berjuang breast cancer di Australia,” jelasnya.

Tak cuma sampai di situ. Diakui Melaney bahwa ada beberapa anak mengekspresikan perasaan terdalam dengan gambar. Apalagi yang menunjukkan gambar itu adalah gurunya di sekolah. Karuan saja, ia pun mengaku tersentak.

“Nah, gambar anak aku tuh, gambar anak kecil laki-laki, air mata bercucuran an then ada tulisan, ‘I miss my dad’. Hal itu penggambaran perasaan terdalam bahwa anak-anak butuh sosok ayah bukan hanya predikat, tapi juga hadir,” curhat Melaney, mengakhiri. © RED/R.ALDIANSYAH /EDITOR : GOES]

Related posts

Bagai Petir di Siang Bolong, GISEL Daftarkan Gugatan Cerai Untuk Gading Marten

Redaksi Posberitakota

Yeyen Lidya inginkan Angel Melinda jadi Artis Profesional

Redaksi Posberitakota

BIKIN DEBUT MINI ALBUM ‘SAMUDRA CINTA’, QUL HAYYA JARING KAUM MILENIAL AGAR MAKIN CINTA AGAMA & ROSULULLAH

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang