34.2 C
Jakarta
18 April 2024 - 12:22
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pelan Tapi Pasti, PUTRI DYAH Makin Lancar untuk Urusan Akting

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Secara perlahan tapi pasti, begitulah tekad dan prinsip yang kini ditempuh Putri Dyah. Yang terpenting, khusus untuk urusan akting, bisa semakin lancar. Sesuai dengan harapannya manakala dulu memilih hijrah ke Ibukota Jakarta.

“Ya, harus disyukuri dong! Berarti, niat dan doa aku, lambat laun dikasih jalan plus terkabulkan,” celetuk artis pendatang baru asal Kota Pempek (Palembang-red) itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (28/3).​Diakui perempuan single parent yang punya nama asli Dyah Nila Angraeni satu ini, memilih hijrah ke Jakarta karena ingin mengadu nasib. Tentu saja untuk pekerjaan profesional sebagai artis. Beruntung segala sesuatunya kerap dimudahkan.

“Meski untuk peran-peran di FTV, sinetron atau program lain, belumlah dengan kapasitas pemeran utama atau pemeran pembantu utama. Semua itu aku yakini sebagai bagian dari proses,” tukas Putri Dyah yang kepengen mencoba pula dunia presenter (host) dan tarik suara.

Dari kesibukan yang baru dan tengah dijalani saat ini, Putri Dyah ikutan main di produksi sinetron ‘Anak Langit’, ‘Siiapa Takut Jatuh Cinta’, ‘Ok Jek’, ‘Hafizah’, ‘Janji Jeki’, ‘Dendang Cinta Wulan’, ‘Suara Hati Ibu’, ‘Aku Bukan Anak Tiri, ‘Raja Patih’, ‘Karena Cinta‘ serta  banyak lagi. Terakhir tampil live di program ‘Uya Kuya’. RED/GOES

Related posts

Jadi Sosok Panutan, H MANSYUR S Ngaku Bangga Terhadap Perkembangan Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

TAMPIL DALAM TAYANGAN PODCAST, CAK LONTONG TERNYATA GEMAR KOLEKSI SEPEDA BROMPTON YANG HARGANYA SELANGIT

Redaksi Posberitakota

Nikita Willy Tersanjung Main Film Bareng Ridwan Kamil

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang