31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 18:33
PosBeritaKota.com
Entertainment

Program ‘Jagonya Dangdut’ Siap Tayang di EMGY TV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Program ‘Jagonya Dangdut’ yang digagas penyiar senior Radio SP Bekasi, Danu SP, segera tayang di EMGY TV pada awal Agustus 2017 mendatang. Selain ada tayangan video klip, juga ada talkshow bersama bintang-bintang dangdut gress.

“Yang pasti, program Jagonya Dangdut di EMGY TV, diharapkan punya nilai lebih. Baik itu untuk mempromosikan lagu dangdut maupun artis yang bersangkutan,” tegas Danu SP saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA.

Untuk menambah daya tarik tayangan tersebut, bakal ditampilkan host secara bergantian. Mereka adalah Irma Darmawangsa, Erika Damayanti, Boy Sahara dan Adeka Bintang Pantura.

Dijelaskan Danu SP lebih lanjut, EMGY TV merupakan televisi internet yang berisikan shopping dan entertainment. Bahkan EMGY TV memiliki decoder sendiri dan sudah ditonton (dimiliki) 6 juta pelanggan rumahtangga di seluruh Indonesia. Juga sebagai TV nasional dengan kualitas digital.

Bagi kalangan artis pendatang baru yang ingin tampil di program ‘Jagonya Dangdut’, bisa menghubungi Radio SP Bekasi di Jalan Ahmad Yani No.1 Belakang Pemkot Bekasi atau Kantor SPSI. Bisa juga WA ke nomor 087741484546. ■ Red/Goes

Related posts

Pedangdut Connie Nurlita Kepengen Luncurin Single Baru Pasca Lebaran Ini

Redaksi Posberitakota

Kembali ke Habitat Lama, RATNA LISTY Merilis Langgam Jawa Berjudul ‘Ibu’ Ciptaan Denny Prasetyo

Redaksi Posberitakota

Meski Ramadhan Masih 2 Bulan Lagi, RINI ANDRIANI Ngaku Kangen Lantunkan Tembang Religi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang