Dibilang Mirip Presiden Korut Kim Jong Un, KI KUSUMO Ngaku Tak Merasa Risih

BEKASI (POSBERITAKOTA) ■ Sosok Ki Kusumo tak asing lagi dikenal di masyarakat. Pasalnya, tak cuma dikenal sebagai paranormal kondang, tapi juga melakoni sebagai produser sekaligus aktor film laga. Penampilannya kini jauh berbeda dari sebelumnya, karena dikira mirip dengan salah satu tokoh dunia.

Tak heran jika saat ini, banyak yang mengira memiliki hubungan dengan Presiden Korea Utara (Korut), Kim Jong Un. Ya, potongan rambut serta tubuh tamburnya. Kemiripannya apabila dilihat dari sisi samping, bisa disebut 11 : 12 dengan tokoh ditaktor negeri berpaham komunis tersebut.

“Penampilan saya saat ini banyak dibilang mirip Presiden Korut Kim Jong Un. Saya pun menanggapi biasa saja. Nggak perlu merasa risih,” aku Ki Kusumo saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, beberapa waktu lalu di tempat prakteknya kawasan Bekasi.

Berkali-kali mengumbar tawa geli, manakala dirinya ‘dimiripmiripkan‘ dengan Presiden Korut tersebut. Bahkan selalu jadi pusat perhatian, setiap berada di tengah kehidupan masyarakat. Sementara bicara efek domino, dikatakan Ki Kusumo, nyaris tak ada. Kenapa? Ia sendiri mengaku sudah dikenal masyarakat luas lebih dulu sejak tahun 2000-an sampai sekarang.

Menurut produser dan juga aktor laga di produksi film ‘The Police‘ tersebut, dirinya merasa yakin terhadap karakter dan personaliti yang sudah dibangun sejak menekuni dunia paranormal hingga dikenal pula sebagai selebritis. Apalagi media cetak dan televisi, kerapkali mengangkat sebagai narasumber.

Ramalan-ramalannya terkait kejadian setiap tahun, selalu ‘cespleng‘ alias tepat atau tak pernah meleset. Bahkan untuk kasus-kasus besar yang terjadi di Tanah Air. Oleh karenanya, kemunculan Ki Kusumo selalu menghiasi media-media nasional.

Saat ditanya aktifitas profesinya sebagai profesional paranormal, Ki Kusumo menegaskan sampai sejauh ini masih terus aktif. Bahkan termasuk memberikan pertolongan terhadap berbagai macam penyakit serta gangguan ghoib.

“Karena beberapa bulan belakangan lagi muncul kasus virus Corona (COVID-19), saya juga agak membatasi diri. Ikuti anjuran Pemerintah, terkait penerapan PSBB,” celetuk Ki Kusumo yang meramal wabah virus mematikan tersebut masih akan berlanjut pasca Idhul Fitri 1441 H (Lebaran-red) mendatang. ■ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here