28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 09:04
PosBeritaKota.com
Entertainment

UCAPIN SELAMAT ‘TAHUN BARU 2022’, YEYEN LIDYA NGAKU TETAP OPTIMIS KHUSUS KARIRNYA DI DUNIA AKTING

POSBERITAKOTA (JAKARTA) □ “Selama Tahun Baru 2022, ya! Semoga kita semua diberi jalan kesuksesan di dalam mengarunginya. Berpikirlah selalu optimis, karena itu bisa jadi modal utama, kita bisa terus meraih keberhasilan dalam kehidupan ini. Aamiin,” ucap Yeyen Lidya kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (1/1/2022).

Artis serba bisa yang tetap laris dijagad seni peran (akting), mengaku kalau dirinya saat ini tetap memiliki kegiatan syuting stripping untuk produksi serial sinetron ‘Dunia Terbalik‘ di layar RCTI. Karenanya, ia sangat mensyukuri karena ditengah masa pandemi, ternyata masih punya aktifitas,” imbuh artis cantik dan berbody seksi tersebut.

Disinggung soal ekspetasinya di tahun 2022, Yeyen yang mengorbit sebagai host (pembawa acara) TV, juga tak mau terlalu muluk-muluk. Justru ingin menjalani dunia karir keartisan secara natural saja. Apalagi, menurutnya, bukan masanya lagi terlalu mengejar-ngejar jenjang popularitas.

“Kalau situasi normal sebelum ada pandemi COVID-19 dulu, jujur kesibukan saya sangat padat. Bahkan hampir 80 persen diluar rumah. Sampai-sampai sempat kelimpungan, harus pintar-pintar bagi waktu buat keluarga,” celetuk dia, apa adanya.

Perempuan asli kelahiran Solo (Jawa Tengah) satu ini, sejatinya dikenal aktif dalam banyak bidang profesi. Baik itu sebagai model, aktris film layar lebar maupun penyanyi rekaman dijalur musik dangdut. Bahkan, kesemua itu ternyata sudah dirintisnya sejak awal tahun 2000-an lalu.

Memasuki tahun 2022 ini, diyakini Yeyen Lidya bakal segera normal. Apalagi sekarang program vaksinasi terus gencar dilakukan hampir diseluruh Tanah Air. “Kalau sudah situasi normal, dunia hiburan kan bakal semakin semarak lagi,” katanya, penuh harap. ■ RED/GOES

Related posts

Noah dan D’Masiv Isi Konser ‘Salam Ramadhan’

Redaksi Posberitakota

Raih Pujian dari Titiek Puspa & Kak Seto, RY HYORI DERMAWAN Jadi Bintang Festival Musik & Budaya Anak Indonesia di JIS

Redaksi Posberitakota

15 Tahun Lalu Bukan Siapa-siapa, ELDIKRY ABDAT Modal Nekad & Akhirnya Rilis Debut Single ‘Diam-diam Mencintainya’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang