Tampilkan Model Klip Ginanjar 4 Sekawan, CINTA MAHARANI Luncurkan Single Pop Anak ‘Ada Cinta’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kemunculan sosok penyanyi cilik Cinta Maharani bersama komedian Ginanjar 4 Sekawan saat ini, sepertinya ingin mengangkat alam bawa sadar kita semua pada kondisi dunia musik pop anak-anak Indonesia di era 90-an silam. Pada saat itu merupakan debut dua penyanyi cilik yang akhirnya bisa menembus jenjang popularitas, yakni Joshua Suherman dan Tinna Toon.

Bahkan nama besar keduanya, juga tidak lepas membawakan tembang yang sangat pas dengan usianya. Kemudian, diperkuat dengan menggandeng bintang klip dari artis atau pelawak, Tukul Arwana. Tembang ‘Di Obok-Obok‘,Si Komodan ‘Bolo-Bolo’ jelas tak bisa dilewatkan begitu saja dalam khasanah musik pop anak-anak Indonesia di zaman tersebut.

Nah, kalau untuk kemunculan Cinta Maharani kali ini, tidak lepas dari peran Yudhi Kassa yang dikenal sebagai penyiar radio. Meski masih ditengah pandemi COVID-19, kemudian mencipta lagu bertitle ‘Ada Cinta’ untuk dilantunkan Cinta Maharani. Agar bisa meraih brand imej bagus, digandenglah sosok komedian Ginanjar 4 Sekawan sebagai model klipnya.

“Jujur, keberanian saya menampilkan Cinta Maharani, karena multitalenta yang dipunyai. Meski, Mamanya menyebut kalau Cinta, sebelumnya aktif di dunia model dan bidang akting. Tapi kegemarannya bernyanyi karaoke, sangat mendorong dan menginspirasi saya menjadikannya sebagai penyanyi cilik profesional,” tutur Yudhi Kassa.

Saat menggelar launching sekaligus jumpa pers di Hotel BI Eksekutif di kawasan Ancol, Jakarta Utara, dihadiri sejumlah media infotainment TV dan media online. Selain itu juga ikut memberikan support artis senior yang juga mantan anggota DPR RI, Krisna Mukti.

Ginanjar selaku bintang atau model klip single ‘Ada Cinta’ dari penyanyi cilik Cinta Maharani, mengaku senang. Kenapa? “Ya, karena Cinta membawakan lagu yang sesuai dengan usianya,” tegasnya.

Hal senada juga dikatakan Krisna Mukti. Menurutnya sejauh ini sangat prihatin terhadap perkembangan dunia musik pop anak-anak Indonesia. “Banyak kalangan anak-anak justru membawakan lagu cinta orang dewasa. Jadi, kehadiran Cinta Maharani, diharapkan bisa jadi pengobat rindu terhadap kelangkaan lagu pop anak-anak di Tanah Air.

Kembali disebutkan Yudhi Kassa bahwa kemunculan Cinta Maharani, ingin memanfaatkan promosi lewat media sosial (Medsos). “Bisa di Instagram, Facebook, radio maupun TV-TV lokal,” pungkas Yudhi yang mewakili Nani Rohaini, ibunda dari Cinta Maharani. □ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here