Di Pengadilan Negeri Jakut, SAIPUL JAMIL Gelar Jumpa Pers Jelang Kebebasan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut Saipul Jamil segera menikmati masa kebebasannya. Karuan saja kabar tersebut membuat pihak keluarga dan juga rekan artis merasa senang. Mereka malah bakal menyambut sekaligus mengajaknya serta ingin memintanya kembali aktif dijagad hiburan.

Kemungkinan Ipul, panggilan akrab Saipul Jamil, bakal segera bebas lantaran adanya undangan kepada awak media Ibukota. Bahkan secara resmi mengirim undangan serta meminta agar awak media bisa hadir dalam jumpa pers yang bakal digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (Jakut), Senin (21/1) pagi ini.

Melalui surat elektronik, Dedi DJ atas persetujuan kakak kandung Saipul Jamil yang bernama Syamsul, menjelaskan bahwa ada progress dari permohonan peninjauan kembali (PK). Sebab, pihak keluarga Saipul Jamil, telah memohon kasusnya dilakukan peninjauan kembali kepada pihak Makhamah Agung (MA).

Perasaan gembira diungkapkan Solekawi, salah satu kakak kandung Saipul Jamil yang tinggal di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Menurutnya, kebebasan adik kandungnya tersebut, memang sangat ditunggu-tunggu.

“Ya, banyak yang sudah nungguin kebebasan Ipul. Tak hanya pihak keluarga, kalangan penggemar pun, sudah siap-siap menyambut kebebasan Ipul,” ucap Solekawi kepada POSBERITAKOTA, Minggu (20/1).

Sementara itu penyanyi dangdut Citra Yunita yang dikenal sebagai mantan kekasih Saipul Jamil, juga mengaku senang mendengar kabar baik tersebut. Kenapa?

“Mudah-mudahan, saya bisa bersilaturahmi lagi. Untuk sama-sama aktif di dunia musik dangdut,” jawabnya, penuh harap. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here