Cuma Bahan Candaan Igun, AYU TING TING Dibilang Sudah ‘Bubaran’ dari Adit Jayusman

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak bisa dibantah lagi kalau Adit Jayusman memiliki kedekatan dengan AyuTing Ting. Bahkan disebut-sebut keduanya bakal segera melangkah ke pelaminan. Publik atau fans berat dari pedangdut pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu, dibikin senang hatinya.

Namun begitu sempat dibikin kaget pula manakala mendengar kabar, jika Ayu Ting Ting sudah ‘bubaran’ dengan Adit Jayusman. Naga-naganya malah bakal batal melangkah ke jenjang perkawinan, seperti yang dipertanyakan Ivan Gunawan (Igun) kepada pedangdut kelahiran kota Depok tersebut.

Namun saat isu tersebut mencoba diklarifikasi ke Ayu, justru dijawab agar Igun tak perlu ikut campur urusan pribadinya alias hubungannya dengan Adit Jayusman.

“Kenapa sih jadi usil amat dan ngurusin hubungan gue sama Adit. Sebab, ini kan urusan, hidup gue. Jadi, ya bebaslah,” beber Ayu Ting Ting memberikan reaksi dengan ciri khas ceplas-ceplos.
Tentu saja apa yang disampaikan Ayu dan Igun, bikin bingung juga para penggemar. Kendati akhirnya dibikin kecele, karena omongon Igun merupakan candaan yang biasa dilontarkan ke Ayu saking dekatnya.

“Gimana ya, itu kan orang doyan bercanda. Orang nggak serius kok gimana sih,” jawab Ayu Ting Ting kepada awak media sambil tertawa.

Lebih lanjut, ketika ditanya soal pertemuan keluarga dengan Adit Jayusman, Ayu memilih bungkam dan meminta doa kepada awak media. “Doain aja, ya, doain aja. Mau ditanya apa, gue pasti jawab kayak begitu,” paparnya. ■ RED/ALDI/THONIE AG

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here