PosBeritaKota.com
Entertainment

Baru Rayakan HUT ke-86, TITIEK PUSPA Jadi Korban Hoaks karena Dikabarkan Meninggal Dunia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja artis gaek Titiek Puspa, Dikabarkan meninggal dunia pada Senin (6/11/2023) kemarin. Berita yang tak jelas juntrungannya itu sempat bersliweran lewat media sosial (Medsos). Sampai-sampai sejumlah wartawan hiburan pun mencoba mencari info lanjutan dari sana-sini.

Setelah mencoba ditelusuri, ternyata itu berita hoaks (kabar bohong). Pasalnya, Eyang Puspa, begitulah panggilan akrab dari kalangan artis muda, masih terlihat sehat dan segar bugar. Bahkan, bersama keluarga besarnya baru saja merayakan HUT ke-86.

Hal tersebut setelah memantau akun instagramnya @titiekpuspa_official, menggunggah story bersama keluarga besarnya, karena baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-86. Terlihat ada foto dirinya bersama cucu dan cicitnya.

Sebelumnya, kabar hoaks meninggalnya Titiek Puspa tersebut pertama kali mencuat lewat media sosial yang beredar. POSBERITAKOTA sempat menghubungi sejumlah artis yang dikenal sangat dekat dengan Ketua Papiko (Persatuan Artis Penyanyi Ibukota) yang top sejak era 90-an. © [RED/R. ALDIANSYAH /EDITOR : GOES]

Related posts

DUET BARENG FENDIK & LANTUNKAN TEMBANG LAWAS, NANA MARDIANA MASIH TERKENANG MENDIANG IMAM S ARIFIN

Redaksi Posberitakota

Sampaikan Pesan-pesan Keagamaan Lewat Musik, ITA PURNAMASARI Rilis Single Gress Bertitle ‘Jantung Hatiku’

Redaksi Posberitakota

Cupi Cupita Berakting lagi di Sinetron ‘Kecil-kecil Mikir jadi Manten’ di ANTV

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang