27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 10:54
PosBeritaKota.com
Entertainment

BANJIR UCAPAN DUKA CITA, MUSIKUS JAZZ IDANG RASJIDI MENINGGAL DUNIA DALAM PERAWATAN DI RS AZRA BOGOR

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Dunia musik jazz di Tanah Air telah kehilangan salah satu putra terbaiknya. Setelah mendapat perawatan intensif di RS Azhra Bogor, musikus jazz Idang Rosjidi dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (4/12/2021) malam kemarin sekitar pukul 23.35 WIB.

Kabar duka itu langsung disampaikan oleh anak laki-laki Idang Rasjidi, Shadu Rasjidi, melalui akun Instagram-nya. Oleh karenanya bikin terkejut kalangan artis dan musikus jazz lainnya.

“Innalillahi wa inailaihi rajiun, telah meninggal dunia Ayahanda kami tercinta Chaidar Idang Rasjidi, pukul 23.35 di RS Azra Bogor,” tulis Shadu yang mengunggah foto hitam putih Idang Rasjidi, Minggu (5/12/2021) dinihari.

Atas nama keluarga, Shadu Rasjidi kepada khalayak meminta supaya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya bila ayahanda memiliki kesalahan baik sengaja atau tidak disengaja. Termasuk meminta doa untuk mengiringi kepergian Idang Rasjidi ke pangkuan Sang Khalik.

“Melalui kesempatan ini, mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidup dan minta doanya agar mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT. Amin,” ucapnya, lagi.

Sejumlah rekan musikus dan penyanyi, tak lupa mengucapkan duka cita yang mendalam. Beberapa di antaranya datang dari Andy/rif, Stevi dan Audy Item serta Thopathy. □ RED/A JOHAN/EDITOR : GOES

Related posts

Absen dari Metro TV, NAJWA SHIHAB : Kini Banyak Nongol lewat Medsos

Redaksi Posberitakota

Anneza Dewi Rindu Berakting Setelah Vakum Cukup Lama dari Dunia Keartisan

Redaksi Posberitakota

Padat Syuting, NOVA ELIZA Tak Mau Pasang Target Menikah 

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang