PosBeritaKota.com
Entertainment

BANJIR UCAPAN DUKA CITA, MUSIKUS JAZZ IDANG RASJIDI MENINGGAL DUNIA DALAM PERAWATAN DI RS AZRA BOGOR

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Dunia musik jazz di Tanah Air telah kehilangan salah satu putra terbaiknya. Setelah mendapat perawatan intensif di RS Azhra Bogor, musikus jazz Idang Rosjidi dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (4/12/2021) malam kemarin sekitar pukul 23.35 WIB.

Kabar duka itu langsung disampaikan oleh anak laki-laki Idang Rasjidi, Shadu Rasjidi, melalui akun Instagram-nya. Oleh karenanya bikin terkejut kalangan artis dan musikus jazz lainnya.

“Innalillahi wa inailaihi rajiun, telah meninggal dunia Ayahanda kami tercinta Chaidar Idang Rasjidi, pukul 23.35 di RS Azra Bogor,” tulis Shadu yang mengunggah foto hitam putih Idang Rasjidi, Minggu (5/12/2021) dinihari.

Atas nama keluarga, Shadu Rasjidi kepada khalayak meminta supaya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya bila ayahanda memiliki kesalahan baik sengaja atau tidak disengaja. Termasuk meminta doa untuk mengiringi kepergian Idang Rasjidi ke pangkuan Sang Khalik.

“Melalui kesempatan ini, mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidup dan minta doanya agar mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT. Amin,” ucapnya, lagi.

Sejumlah rekan musikus dan penyanyi, tak lupa mengucapkan duka cita yang mendalam. Beberapa di antaranya datang dari Andy/rif, Stevi dan Audy Item serta Thopathy. □ RED/A JOHAN/EDITOR : GOES

Related posts

Dua Tahun Bangun Chemistry, PANGLIMA LANGIT & RATNA LISTY Makin Eksis di Dunia Pengobatan Spiritual

Redaksi Posberitakota

Modal Nekad, DIO Luncurkan Single ‘Jangan Dipertanyakan’ Gabungkan Genre R & B dan Slowrock

Redaksi Posberitakota

Pasang Target di 2021, VELLINE ‘RATU BEGAL’ Yakin Bisa Dongkrak Jenjang Popularitas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment