27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 11:37
PosBeritaKota.com
Entertainment

Cupi Cupita Jajal Dunia Akting Setelah Berkibar di Dangdut

Cupi Cupita (kanan) saat syuting FTV berjudul Ikan Mas dan Pohon Ajaib (OSA)

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Dunia seni akting diam-diam menarik minat pedangdut CUPI CUPITA. Makanya, manakala datang tawaran yang menghampiri, ia pun tak ingin menampiknya. Menjajal kemampuan, menurut dia, sebagai upaya untuk menjawab tantangan.

Sebagai langkah awal, artis asal kelahiran Bandung (Jawa Barat) tersebut, kini tengah sibuk menjalani syuting untuk produksi film televisi (FTV) berjudul ‘Ikan Mas dan Pohon Ajaib’. Kesungguhan nampak diperlihatkan CUPI CUPITA.

Padahal jika menilik aktifitasnya, bisa dibilang super sibuk. Malam hari baru saja pulang ikut roadshow HUT ANTEVE dan roadshow profesional bersama MITHUSIBSHI, sedang pagi harinya sudah harus standby syuting produksi FTV tersebut di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

“Pada prinsipnya, aku memang ingin menjajal kemampuan bidang akting. Semoga saja tantangan baru yang aku hadapi ini, bisa berjalan baik dan lancar,” cetus CUPI.

Biduan cantik dan berbody seksi yang dua di antaranya pernah hits lewat tembang ‘Goyang Basah’ dan ‘Detak Jantungku’, mengaku punya impian memiliki imej lain diluar profesi utamanya sebagai penyanyi dangdut. Termasuk suatu saat kepengen mencoba jadi presenter atau ikutan main film layar lebar.

“Diluar karir nyanyi sebagai prioritas, nggak ada salahnya untuk mencoba. Apalagi kalau sudah ditantang uji kemampuan, ya jalani saja dulu, ” tegas dia lagi.

Dalam penggarapan film televisi (FTV) bertajuk ‘Ikan Mas dan Pohon Ajaib‘ tersebut, Cupi merupakan pemeran utama. Untuk sementara sudah mulai proses penggarapan sebanyak 5 episode dan bakal segera ditayangkan di MNCTV. ■ Red/Osa

Related posts

JIKA KONSER ATAU PANGGUNG MUSIK DIKASIH IZIN, ANISSA BAHAR YAKIN MUSIK DANGDUT BAKAL KEMBALI SEMARAK

Redaksi Posberitakota

Abio Salsinha Calon Kuat Ketum Almamor Timor Leste

Redaksi Posberitakota

Debutnya Nongol di ‘Take Me Out’, NADYA BAHAJJAD Dapat Tawaran Bikin Single Dangdut Remix

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang