PosBeritaKota.com
Entertainment

SOSOK BINTANG CILIK, HAMEMAYU BAWONO NGAKU TERTANTANG PERANKAN JIHAN DI WEBSERIES ‘ABI GHEA’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dunia seni akting (peran-red) ternyata bukan hal asing bagi Hamemayu Bawono. Pasalnya, sejak usia dini, ia sudah akrab di situ. Karena itu pula, manakala ditantang main di WebseriesAbi Ghea’, mengaku tak gentar dan menyatakan sanggup. Padahal, ia harus memainkan peran menjadi siswi SMU.

Sedangkan WebseriesAbib Ghea‘ diangkat dari novel best seller diibaca 25,3 juta pembaca di aplikasi Wattpad dengan judul yang sama dan merupakan karya monumental dari penulis Chelsea Karina.

Kendati masih duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar (SD), Mayu – begitulah panggilan akrab dari Hamemayu Bawono, mengaku tertantang untuk memerankan sosok Jihan sebagai gank anak SMU serta harus berhadapan main dengan Ghea yang diperankan Dhea Imut.

“Saya ini kan, masih duduk di kelas 4 SD. Sedang jadi anak SMU, sebenarnya sudah saya jalani dari pertemanan yang selama ini kebanyakan SMP dan SMU. Selain itu, saya jadi suka nonton drama Korea, sinetron SMP dan SMU. Dari situlah, saya belajar bagaimana bisa memerankan anak SMU,” aku Mayu saat ditemui dalam peluncuran poster ‘Abi Mayu’, baru-baru ini di Kawasan Puncak, Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat.

Sosok Mayu yang pernah bermain pada beberapa FTV yang diantaranya berjudul ‘Cermin Kehidupan’, ‘Menembus Mata Bathin’,Firasat‘ dan ‘Oh Mama, Oh Papa‘ itu, mengaku tertantang akan perannya jadi genk anak SMU yang karakternya ramai, jahil, suka gibah namun tetap setia kawan.

Selain itu, sosok Mayu yang juga punya tinggi badan 153 Cm dengan bobot badan 35 Kg mendapat peran bersama dua sahabatnya, yakni membentuk genk di sekolahnya SMU yang personilnya meramaikan suasana sekolah. Hal itulah kemudian yang membuat Mayu merasa tertantang memerankan peran yang lebih dewasa dari kehidupan aslinya.

“Yang jelas, dari lingkungan saya kebanyakan sudah bermain dengan teman SMP dan SMU. Jadi, saat main di Abi Ghea, saya merasa di kehidupan yang nyata. Ya, meskipun saya sebenarnya masih SD. Di situlah tantanganya, apalagi bisa bertemu dengan Kak Dea Imut. Saya ingin karirnya seperti dia,” ucap Mayu blak-blakan terkait tekad dan ambisinya itu.

Sementara itu WebseriesAbi Ghea‘ digarap oleh PH Tu7uh Rumah Produksi yang diproduseri duet Andre Murtono dan Tirta Siregar. Keduanya pernah menggarap film layar lebar berjudul ‘2 Batas Waktu’ dan ‘Keira’.

Menurut rencana, WebseriesAby Ghea‘ tayang di Genflix pada 17 September 2021 mendatang. Untuk bidang penyutradaraan dipercayakan kepada Tarmizi Abka dengan mengambil lokasi syuting selama empat hari di Kawasan Mega Mendung, Puncak, Bogor dan Jakarta.RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Cari Suami Mapan, ZASKIA GOTIK Minta Jangan Dibilang Matre

Redaksi Posberitakota

Diam-diam Poligami, Opick : Kini Digugat Cerai Istri

Redaksi Posberitakota

Ikut Pilkada, HENGKY KURNIAWAN Maju jadi Wakil Bupati Bandung Barat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment