27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 03:40
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dirawat Langsung Dokter Terawan, Tukul Arwana Sudah Disuntik Vaksin Nusantara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kondisi menggembirakan yang mengarah berangsur-angsur sembuh, kini mulai terlihat dari sosok pelawak dan presenter kondang, Tukul Arwana. Pencapaian tersebut karena berkat perawatan langsung dari dokter Terawan yang kabarnya sudah menyuntikan vaksin Nusantara.

Tukul tercatat sudah selama delapan bulan harus bergelut dengan penyakitnya, dimana pernah mengalami pendarahan otak. Bahkan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur, pernah juga diambil tindakan terapi Digital Subtraction Angiography (DSA) pada September 2021 silam.

Pencapaian kondisi kesehatan artis asal kelahiran Semarang (Jawa Tengah) tersebut, disampaikan langsung oleh sang manajernya, Rizky Kimon saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Kamis (2/6/2022). Bahkan kondisinya membuat pihak keluarga merasa senang.

Benar diakui Rizky lebih jauh bahwa selama sakit Tukul Arwana menerima pengawasan langsung dari dokter Terawan. Termasuk sudah disuntik vaksin Nusantara. Namun sampai sekarang, Tukul masih terus berjuang menjalani pemulihan di rumahnya. ■ RED/GOES

Related posts

2 Tahun Hidup Menjanda, DEWI REZER Ngoceh Punya Pacar Baru

Redaksi Posberitakota

Bersama Java Jive, VELLINE ‘RATU BEGAL’ CHU Tampil Sepanggung di Pondok Indah

Redaksi Posberitakota

Ogah Dipermainkan Lelaki, ERLYN SUZAN : Sindir Bikin Lagu ‘Capek Hati’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang