28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 08:46
PosBeritaKota.com
Entertainment

Selain Nyanyi Plus DJ Music, VELLINE CHU Sibuk Isi Channel Diary YouTube Jejak Mata ke-3 Reading Tarot & Spiritualist

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pandemi COVID-19 bikin kalangan artis nyaris nganggur tanpa aktifitas. Karena itu, tak sedikit yang kemudian mencoba kreatifitas lain, agar jangan terlalu vakum. Namun apa yang dilakoni tak jauh dari aktifitas bidang seni dan hiburan, sehingga tetap jadi perhatian masyarakat luas.

Velline Chu yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi dangdut dan juga DJ Music tersebut, sejak setahun silam harus sibuk syuting untuk mengisi channel Diary YouTubeJejak Mata ke-3 Reading Tarot & Spiritualist’. Yang banyak mengangkat dunia ghoib, dimana ia sekarang memiliki kemampuan untuk hal tersebut. Termasuk banyak membantu masyarakat luas.

“Jadi, nggak cuma masyarakat luas. Ada juga kalagan wartawan yang datang minta tolong. Kalau aku sih, prinsipnya ingin membantu. Yang penting, apa yang aku miliki bisa bermanfaat untuk orang lain,” tutur perempuan asli kelahiran kota Brebes, Jawa Tengah, saat bincang-bincang santai via telepon dengan POSBERITAKOTA, Sabtu (9/7/2022) pagi.

Menurut pelantun tembang hits ‘Korban Begal‘ dan ‘Goyang Pantura’ (dangdut), tak menyangka jika banyak yang datang menemuinya. Mereka umumnya karena mendapat gangguan makhluk halus. Selain itu juga karena mengalami gangguan penyakit non medis. Sebatas kemampuan, Velline pun tergerak untuk memberikan pertolongan.

Sementara itu bagi Velline meski terlalu sibuk untuk syuting bikin konten channel Diary YouTubeJejak Mata ke-3 Reading Tarot & Spiritualist‘, tak berarti meninggalkan profesi utamanya. Baik itu sebagai penyanyi dangdut maupun DJ Music. Kedua aktifitas tersebut, menurutnya, tetap menjadi prioritas. Apalagi menjadikan dirinya bisa dikenal masyarakat luas sebagai penyanyi dangdut.

Sambil menunggu situasi normal dan tengah menggarap video klipnya, Velline Chu bakal meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Cintamu Palsu‘ ciptaan Reza Gumilar. Namun cuma membalas dengan tawa kecil, saat lagu tersebut dibilang merupakan pengalaman pribadinya. “Bisa iya, bisa tidak!” Begitu tutur dia, apa adanya. Wow! ■ RED/GOES

Related posts

Selain MC & Penyiar Radio, ANANTA SP Lampiaskan Hobi Nyanyi Dangdut

Redaksi Posberitakota

Gandeng Rizal Matovani, FIRMAN SIAGIAN Garap Klip ‘Bukan Kamu Tapi Kamu’

Redaksi Posberitakota

PENGGIAT KONTEN YOUTUBE, TIARA MARLEEN TEMUI AGENG KIWI & MINTA MAAF TERKAIT PENCEMARAN NAMA BAIK

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang