Artis Ajak Keluarga untuk Syuting Klip

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejumlah artis sohor pemeran film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT), terlibat dalam pembuatan video klip lagu Suka Hati, yang merupakan soundtrack film produksi Falcon Pictures itu. 

Menariknya, mereka mengajak serta keluarga, seperti Joe Taslim bersama istri dan anak, Reza Rahadian bersama dua keponakannya, Indro Warkop dan cucu, Lukman Sardi, Bunga Citra Lestari dan anak serta Aura Kasih dan lainnya. 

Joe Taslim, pemeran dokter di film SKUT itu, mengaku sangat mencintai anak-anak. Itu yang membuatnya bersemangat main di film SKUT yang didedikasikan untuk anak-anak. Dan keterlibatannya dalam pembuatan video klip Suka Hati, karena mengajaknya bernostalgia ke masa kecil dulu. 

Baca Juga:  Untuk ke-8 Kalinya, LPP TVRI Launching Logo Baru yang Penuh Makna

“Ketika masih sekolah, kita kan sering menyanyikan lagu anak serta lagu daerah. Nah, film ini merekatkan lagu anak jaman dulu dengan sekarang,” tutur pemain film Fsst & Furious 6 ini, saat ditemui di Studio Movie One di bilangan Tanah Kusir, Jakarta Selatan.  

Joe Taslim pun sengaja mengajak anaknya ikut syuting video klip tersebut, karena menganggap klip dan film SKUT sangat spesial.  

“Ini sesuatu yang sangat jarang terjadi untuk anak saya. Juga anak-anak Indonesia. Pokoknya serulah syuting sama anak. Apalagi dia itu suka dengan kamera, suka foto, fashion dan bergaya,” pungkas pemain film La Tahzan ini. ■ Red/Ang 

Beri Tanggapan