Rencana Diresmikan Wagub Jabar, RADIO BABE AM 981 Stereo Pimpinan Kong Danu Siap Mengudara

BEKASI [POSBERITAKOTA] ■ Radio BABE (Bekasi Banget) Frekuensi AM 981 Stereo siap mengudara dalam bulan Nopember 2018 ini. Untuk peresmiannya rencana dilakukan oleh Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum. Selain itu sejumlah artis dangdut top Ibukota ikut hadir memeriahkan acara.

“Saat ini dalam persiapan akhir dan tinggal diresmikan saja. Sebab, baik fasilitas studio, pemancar maupun perangkat untuk siaran, sudah seratus persen siap,” terang Kong Danu, Manajer & Owner Radio BABE kepada POSBERITAKOTA.COM, Senin (29/10).

Ditambahkan bahwa radio yang akan dikelolanya tersebut, orientasi siarannya jualan musik dangdut kontemporer dan modern serta seni budaya etnik Bekasi. Selain itu ada pula update berita sebagai sarana informasi bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya.

Keberadaan atau berdirinya Radio BABE digagas lewat kemitraan pakar radio dangdut Kong Danu dengan praktisi ilmu komunikasi Lastri, S.Ikom, M.Ikom. Sedang andalan programnya yakni acara on air dan off air. Siarannya pun bisa juga diakses melalui striming di www.radiobabebekasi.com.

“Yang pasti, kami ingin memberikan pelayanan informasi, terutama bagi warga Bekasi pada umumnya. Baik melalui program on air maupun off air,” tutur Kong Danu lagi.

Untuk pemancar dan studio Radio BABE berlokasi di Jalan Raya PLTU Babelan, Kampung Blendung, Kecamatan Bebelan, Kabupaten Bekasi.

Dijelaskan Kong Danu lebih lanjut, Radio BABE AM 981 Stereo, bakal jualan tentang berita seputar seni budaya etnik Bekasi. Selain itu juga didominasi hiburan musik dangdut kontemporesr dan modern. “Pokoknya, warga Bekasi umumnya, tak bakalan ketinggalan berita update yang mengangkat kehidupan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Lastri yang juga owner, mengaku siap menjadikan Radio BABE AM 918 Stereo menjadi radio hiburan khusus warga Bekasi dan sekitarnya. “Harapannya sih, bisa menjadi radio idola bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya,” tuturnya. ■ RED/WAWAN/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here