PosBeritaKota.com
Entertainment

Sosok Pak Ogah di Serial ‘Unyil’ TVRI, ABDUL HAMID Sakit Keras Akibat Penyumbatan pada Otaknya

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Akibat mengalami penyumbatan pada otak, dubber (pengisi suara-red) Abdul Hamid atau yang beken dengan nama ‘Pak Ogah‘ semakin memprihatinkan kondisi kesehatannya. Apalagi, bintang televisi yang populer lewat serial ‘Si Unyil’ di layar TVRI tersebut, saat ini tidak dalam kondisi dirawat di rumahsakit.

Diceritakan Yuyun selaku sang istri, kondisi Pak Ogah semakin menurun kondisi kesehatannya. Sebab, tambah dia, jika harus dirawat di rumahsakit karena terkendala atau ketiadaan biaya. Sementara program kartu BPJS untuk jaminan kesehatan dirinya, sudah tidak aktif lagi.

“Pernah saya paksa berobat ke rumahsakit. Saat disarankan harus dirawat, malah tidak mau. Sebab, tidak ada uang, kartu BPJS pun tidak aktif lagi,” terang Yuyun yang dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (27/5/2021).

Menurut Yuyun lebih lanjut bahwa sejak sekitar tiga bulan silam, Pak Ogah mulai terdeteksi memiliki penyakit. Walaupun tak ada gejala serius. Setelah itu agak sulit berkomunikasi. Sampai akhirnya harus dirongent di rumahsakit. Lantas, dibilang mengalami penyumbatan pada kedua sisi otaknya.

“Gangguan penyumbatan sudah pada kedua sisi otaknya. Maka itu, setiap diajak bicara, selalu nggak nyambung. Sehari-harinya hanya terdiam dan berada di tempat tidur,” ucap Yuyun dengan nada sedih.

Hampir tiga bulan belakangan, Pak Ogah tak lagi mengisi job sebagai dubber TV. Dari situ karuan saja kehilangan penghasilan. Sejumlah komunitas pelawak, artis dan netizen sepertinya mulai memberikan perhatian. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Siap Berjodoh, ALFA DEWI Tetap Bisa Serius Sebagai Artis

Redaksi Posberitakota

Hore, Serial Animasi ‘Adit dan Sopo Jarwo’ Balik lagi ke MNCTV

Redaksi Posberitakota

Setelah Nyanyi, RANY ANGGRAINI Tekuni Reflexologi dan Akupuntur Kecantikan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment