32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 17:46
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sosok Pak Ogah di Serial ‘Unyil’ TVRI, ABDUL HAMID Sakit Keras Akibat Penyumbatan pada Otaknya

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Akibat mengalami penyumbatan pada otak, dubber (pengisi suara-red) Abdul Hamid atau yang beken dengan nama ‘Pak Ogah‘ semakin memprihatinkan kondisi kesehatannya. Apalagi, bintang televisi yang populer lewat serial ‘Si Unyil’ di layar TVRI tersebut, saat ini tidak dalam kondisi dirawat di rumahsakit.

Diceritakan Yuyun selaku sang istri, kondisi Pak Ogah semakin menurun kondisi kesehatannya. Sebab, tambah dia, jika harus dirawat di rumahsakit karena terkendala atau ketiadaan biaya. Sementara program kartu BPJS untuk jaminan kesehatan dirinya, sudah tidak aktif lagi.

“Pernah saya paksa berobat ke rumahsakit. Saat disarankan harus dirawat, malah tidak mau. Sebab, tidak ada uang, kartu BPJS pun tidak aktif lagi,” terang Yuyun yang dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (27/5/2021).

Menurut Yuyun lebih lanjut bahwa sejak sekitar tiga bulan silam, Pak Ogah mulai terdeteksi memiliki penyakit. Walaupun tak ada gejala serius. Setelah itu agak sulit berkomunikasi. Sampai akhirnya harus dirongent di rumahsakit. Lantas, dibilang mengalami penyumbatan pada kedua sisi otaknya.

“Gangguan penyumbatan sudah pada kedua sisi otaknya. Maka itu, setiap diajak bicara, selalu nggak nyambung. Sehari-harinya hanya terdiam dan berada di tempat tidur,” ucap Yuyun dengan nada sedih.

Hampir tiga bulan belakangan, Pak Ogah tak lagi mengisi job sebagai dubber TV. Dari situ karuan saja kehilangan penghasilan. Sejumlah komunitas pelawak, artis dan netizen sepertinya mulai memberikan perhatian. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Noey Dhevment feat Galih 9 Band, RILIS SINGLE ‘BUKTI CINTA’ Bergenre Pop Melayu

Redaksi Posberitakota

Euis Cahya ‘Motori’ Eksistensi Madames Rockers asal Bandung

Redaksi Posberitakota

YANG PENTING IKUTI PROKES, NANA MARDIANA OGAH DIBIKIN STRESS AKIBAT PEMBERITAAN NAIKNYA KASUS OMICRON

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang