32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 17:17
PosBeritaKota.com
Entertainment

HUT KE-11 Radio SP, BOPAK CASTELO Didapuk jadi Host Off Air 

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Komedian Bopak Castelo didapuk jadi host (pembawa acara-red) di acara off air HUT ke-11 Radio Suara Pekerja (SP) Bekasi 1260 AM Streo yang punya moto ‘Jagonya Dangdut’, Jumat (16/2) pagi sampai malam, bertempat di arena Sumarecon Bekasi.

Menurut Kong Danu, Manajer Radio SP Bekasi, acara off air antara lain bakal dihibur sederetan penyanyi dangdut top Ibukota. Selain juga bakal dimeriahkan senam bersama dan santunan anak yatim piatu.​”HUT ke-11 Radio SP ini akan dibuat spesial. Karena disiarkan langsung oleh SPTV Bekasi secara streming dan live Radio SP Bekasi,” tutur Kong Danu saat ditemui di kantor dan studio Radio SP Bekasi, Kamis (8/2).

Untuk hots menampilan duet Roja El Gangga dan Erika Damayanti. Juga Bopak Castelo dan Kong Danu. Sedangkan kalangan artis dangdut dan komedian top Ibukota yang akan ikut memeriahkan acara tak kurang dari 50-an.

Mereka antara lain Andika Bintang Pantura, Rara Anggraeni, Ryana Dewi, Tiara Marlen, Duo Macho, Mario Penang (asal Malaysia), Opi Taufick, Mochtar B, Aries Tea, Murni Brebes, Nona Ayu, Lina Swara, Angel, Aditya Makay, Duo ID Cingkrak, Duo Gemilang dan banyak lagi. ■ RED/GOES 

Related posts

Saipul Jamil Minta Masyarakat Tak Lagi Hujat Kasus Masa Lalunya

Redaksi Posberitakota

Bergenre Dangdut Country, MAYA ANGKASA Luncurkan Single ‘Lanjutkan Jokowi’

Redaksi Posberitakota

Di Channel YouTube ‘Bisikan Rhoma’, KOMENG SPONTAN Bikin Kram Perut Raja Dangdut & Jutaan Penonton

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang