‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss’ Lebaran di SCTV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Film komedi terlaris 2016, “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part 1,” akan mengisi program Lebaran SCTV, pada hari Minggu, (25/6) pukul 20.30 WIB. Selain film produksi Falcon Picture tersebut, program Lebaran SCTV bertema “Kemenangan untuk Semua” juga menayangkan lima film box office lainnya. 
Lima film istimewa lainnya yang tayang perdana di SCTV itu adalah “Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2)” pada Senin (26/6/) pukul 20.30 WIB, “Talak 3” (Minggu, 25/6, pukul 23.00 WIB), “Negeri Van Oranje” (Senin, 26/6! pukul 23.00 WIB), “Humor #Baper” (Minggu, 2/7, 12.30 WIB) dan “Uang Panai” (Jumat, 30/6, pukul 12.30 WIB). 

SCTV senantiasa memberikan ruang tersendiri bagi film Indonesia, dengan menayangkan film-film nasional yang laris sekaligus berkualitas. 

“Kami berharap tradisi menonton film nasional saat libur Lebaran dapat kembali menjadi tradisi.  Tahun ini kami hadirkan deretan judul besar bagi pemirsa yang mungkin sebelumnya  terlewat dan belum menonton di bioskop,” ujar David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV. 

Jika SCTV bermain dengan film Indonesia, Indosiar dengan kekuatannya yaitu program variety show, juga serangkaian program spesial yang menghibur. Ada “Lenong Lebaran,” sebuah sajian aksi kocak deretan bintang seperti Irfan Hakim, Ramzi, Mpok Atiek, Aldi Taher, Ocid, Malih, Yadi Sembako, Evan Sanders, serta para bintang tamu lainnya. “Lenong Lebaran” akan tayang mulai hari Rabu, 28 Juni 2017 pukul 20.00 WIB.

Selain itu disuguhkan pula program musik bertajuk “Konser Lebaran,” dengan menampilkan Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Iyeth Bustami, Zaskia Gotik dan para bintang-bintang D’Academy yakni Lesti DA, Putri DA, serta Juara D’Academy 4, Fildan DA. 

Menurut Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM, Indosiar senantiasa berkomitmen menyuguhkan hiburan yang dapat dinikmati keluarga, termasuk saat libur Lebaran tahun ini.

Berbagai program seperti variety show, komedi spesial, religi, konser musik, hingga reality show dikemas lebih apik dengan balutan nuansa perayaan Hari Raya Idul Fitri.

      “Harapannya suguhan rangkaian program Lebaran Indosiar selama liburan ini selain menghibur juga dapat meramaikan waktu berkumpul bersama keluarga dan handai taulan”, tambah Harsiwi

Program-program yang selama ini telah hadir menemani pemirsa menjalankan ibadah di Bulan Ramadan, akan terus menghiasi layar Indosiar dengan kemasan lebih spesial. Program variety show “Keluarga Gunarso” akan tayang spesial menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H pada hari Sabtu, 24 Juni 2017 dan Minggu, 25 Juni 2017 pukul 20.00 WIB. Begitu juga dengan program reality show “Mikrofon Pelunas Utang” yang akan berbagi kebahagiaan bersama peserta yang terhimpit permasalahan ekonomi hadir dengan edisi spesial lebaran mulai hari Minggu, 25 Juni 2017 pukul 17.30 WIB. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here