Dituding Berbohong Soal Karir, RYANA DEWI Serius Somasi Daus Mini

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ Dituding berbohong oleh Daus Mini terkait dunia profesi penyanyi dan MC (master ceremony) acara panggung yang dilakoni, Ryana Dewi, tak terima. Apalagi ungkapan tersebut disampaikan komedian bertubuh mungil tersebut lewat sebuah tayangan di salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam tayangan tersebut, jelas-jelas Daus Mini mengatakan bahwa Ryana Dewi berbohong serta cuma mengaku-ngaku sebagai penyanyi dan MC acara. Akibat dari situ, penyanyi dangdut asal Bandung mengalami kerugian materiil serta moril. Selain nama baik pribadi, juga keluarganya tercoreng di mata masyarakat.

Hal itu terungkap dalam jumpa pers Ryana Dewi yang didampingi kuasa hukumnya, Halim Darmawan SH di kawasan Parung, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/4) kemarin.​”Langkah awal, kami akan bertindak melakukan peneguran tertulis atau somasi atau bahkan secara langsung. Terutama akibat ucapkan oleh seorang laki-laki yang bernama inisial DM. Itu dinyatakan secara lantang di publik bahwa klien kami merasa dilecehkan atau difitnah,” tuturnya.

Bukan cuma itu saja. Adanya pemberitaan miring tersebut, Ryana malah mengaku kehilangan banyak job. “Klien kami pun, jatuh secara martabat. Makanya, minta tolong pada kami, terutama untuk menyelesaikan melalui proses hukum,” tegas Halim lagi.

Ditambahkan Ryana Dewi,  sebagai personal dan termasuk keluarga besarnya, merasa sangat terganggu. Karenanya, ia bersama kuasa hukumnya, serius untuk menempuh jalur hukum.

“Ya, nggak enaklah. Baik di mata keluarga, tetangga dan teman dekat. Apalagi adanya pemberitaan soal Daus Mini yang bilang saya berbohong atas profesi saya sebagai penyanyi dan MC,” tutup Ryana Dewi yang dua di antaranya meluncurkan single dangdut ‘Sendiri‘ dan ‘Pepaya(Pencari Papi Kaya). □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here