PosBeritaKota.com
Entertainment

DALAM PELANTIKAN PENGURUS 2021-1025, FORWAN INDONESIA GELAR JAMBORE DI LINGKUNG GUNUNG BOGOR

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ada hal yang berbeda untuk rencana pelantikan pengurus Forwan (Forum Wartawan Hiburan) Indonesia periode 2021-2025, akhir Oktober 2021 mendatang. Demi memantapkan silaturahmi keluarga besar wadah profesi satu ini, bakal digelar organisasi ini menggelar Jambore Forwan 2021 di Lingkung Gunung, Bogor.

“Jadi, Jambore Forwan ini kami gagas dalam rangka pelantikan pengurus Forwan Indonesia periode 2021-2025. Selain itu dalam acara Jambore Forwan itu nanti juga sebagai sarana leadership training buat seluruh kader Forwan, orientasi dan raker, menyusun program kerja 4 tahun kedepan,” tegas Sutrisno Buyil, Ketua Umum (Ketum) Forwan Indonesia.

Ditambahkan Buyil bahwa gagasan pelantikan di tempat terbuka dan camping, karena Forwan Indonesia ingin sesuatu yang berbeda dari lazimnya sebuah pelantikan pengurus organisasi.

“Yang pasti, kami ingin kegiatan pelantikan dilakukan berbeda dari acara serupa, tidak seperti biasanya di dalam gedung atau hotel mewah. Justru kami ingin pelantikan dilakukan ditempat terbuka, tempat camping. Apalagi di tengah PPKM seperti sekarang ini,” ucap Buyil, lagi.

Sementara itu selaku Ketua Panitia, Moeayz Sugianto, menuturkan bahwa acara Jambore Forwan 2021 akan diikuti 70 peserta anggota peninjau serta simpatisan. “Kami ingin Jambore Forwan dijadikan sarana silaturahmi keluarga besar Forwan, sehingga sesama anggota saling mengenal,” terang Ayz.

Saat digelar Jambore Forwan nanti, ada pula kegiatan pencerahan untuk anggota yang meliputi orientasi, diskusi bersama pelaku industri hiburan dalam rangka menyongsong geliat industri hiburan pas a pandemi COVID-19, leadership training serta rapat kerja.

“Yang penting menyatukan hati anggota Forwan Indonesia. Harapannya, tentu saja agar makin mencintai organisasi milik kita bersama. Keberadaan Forwan kini diakui sebagai organisasi yang pengelolaanya sungguh-sungguh,” kata Buyil, ikut menambahkan lagi.

Oleh karenanya, Forwan Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan sponsor PT. Kino Indonesia Tbk, SCTV, Indosiar, Djarum Foundaition, Nagaswara Musik, Proaktif, Nina Nugroho, Yayasan Generasi Lintas Budaya dan PT. Sinar Media Indonesia. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Bisa Raih Gelar Sarjana, ARUMI BACHSIN Ngaku Dapat Dukungan Suami Galak

Redaksi Posberitakota

Meski di Pinggir Timur Jakarta, M CLUB BY MAKA Janjikan Fasilitas Hiburan Lengkap

Redaksi Posberitakota

Jadi MC Acara, ANNA TAIRAS Dukung Kiprah ‘Relawan Sedulur Jokowi’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment