27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 08:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

SELAIN KEGIATAN OFF AIR, PEDANGDUT AIDA SASKIA AKTIF DI ORGANISASI SOSIAL UNTUK PENCEGAHAN BAHAYA NARKOBA

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Menghilang bak ditelan bumi tak lagi terdengar kiprahnya dijagad hiburan, tak berarti pedangdut Aida Saskia telah meninggalkan dunia profesinya itu. Padahal, jika bicara kesibukan, janda dari ustadz kondang Zaenuddin MZ tersebut, justru tak sepenuhnya vakum. Ia bilang sesekali tampil dalam kegiatan off air.

“Mungki lantaran tak nongol dilayar TV, makanya banyak yang bilang saya vakum total. Sesekali masih tampil jadi MC, seperti di acara ulang tahun Intitusi Penerima Wajib Lapor DPW Bogor yang ke satu ini,” seloroh Aida Saskia saat ditemui tengah jadi MC di Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Sabtu (19/2/2022).

Pelantun tembang dangdut ‘Ayam Jago‘ satu ini, menegaskan jika dirinya sejak setahun lalu sibuk berorganisasi menjadi pengurus IPWL bidang Seni dan Humas dan Kami Perempuan Indonesia Tangguh (KAPITA) pimpinan pedangdut senior, Nana Mardiana.

“Pokoknya, sejak setahunan yang lalu, saya diminta membantu IPWL menjadi pengurus bidang seni dan humas. Kesibukan itu sangat berkaitan dengan profesi saya. Makanya, saya terima san jalani,” celetui Aida, lagi.

Terkait wadah IPWL yang diikuti, menurut dia, merupakan Ormas berbasis sosial yang bergerak terhadap pencegahan perkembangan Narkoba. “Jadi, IPWL bergerak untuk ikut pencegahan akan perkembangan Narkoba. Sebab, tekad kami kedepannya adalah Indonesia bersih dari Narkoba karena menjadikan Indonesia bersinar,” ucap Aida.

Kendati baru berjalan selama setahun, IPWL sudah bergerak nyata membantu pencegahan Narkoba. “Faktanya, sudah banyak kegiatan sosialisasi yang kami lakukan, sehingga manfaatnya dirasakan masyarakat Bogor khususnya,” beber Aida Saskia sambil menutup bincang-bincangnya. ■ RED/GOES

Related posts

Favoritkan SPANYOL, YEYEN LIDYA Yakin Bisa Melaju ke Perempat Final

Redaksi Posberitakota

Cuma Kenikmatan Sesaat, DOYOK Minta Artis Yunior Jauhi Narkoba

Redaksi Posberitakota

Bintang FTV & Iklan, IRA SIEDHRANATA Ngaku Sempat Vakum karena Harus Fokus Kuliah serta Kelola Bisnis

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang