26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 08:12
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dalam Perawatan di RS Saraswati Cikampek, RATU META Kabarkan Ibunda Tercinta Tutup Usia

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Kabar duka datang dari pedangdut Ratu Meta. Sang ibunda tercintanya, Sekarningsih (56), tutup usia dalam perawatan di RS Saraswati, Cikampek, Jawa Barat, Minggu (10/1/2021) sekitar pukul 01.00 WIB dinihari tadi.

“Mama tutup usia dalam perawatan di rumah sakit. Kami sekeluarga sudah mengikhlaskannya. Mohon dimaafkan atas segala kesalahannya,” ucap Ratu Meta yang meng-share kabar duka tersebut via WA pada pukul 04 04.36 WIB pagi tadi kepada POSBERITAKOTA..

Karena itu pula, penyanyi pelantun tembang hits ‘Memory Tahu Bulat’ dan ‘Sakitnya Luar Dalam‘, tak lupa ingin meminta doa bagi ibu kandungnya meninggal dunia dalam husnul khotimah. Memohon doa dari rekan-rekan seprofesi, masyarakat umum serta penggemar setianya.

Setelah diurus kepulangan dari rumah sakit, jenazah ibunda dari artis dangdut Ratu Meta, disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Jl Purwasari Pagadungan No.105 RT 02/RW 05 Kecamatan Purwasari, Karawang, Jawa Barat.

Dijelaskan Ratu Meta lebih lanjut bahwa almarhumah ibundanya itu, bakal dimakamkan di TPU Purwasari, Pagadungan Karawang, Jawa Barat, Minggu siang ini juga. “Bagi yang mau datang melayat, jangan lupa mengikuti protokol kesehatan, mengingat sekarang masih dalam suasan pandemi COVID-19,” terangnya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Bersama Novita Usman Kanzha & Duo Exisz, DINKY ARDILANO Hibur ‘Panggung Rakyat Bekasi’

Redaksi Posberitakota

Gabung di Sahabat Tagana, MITHA ARZETTY Coba Peduli Masalah Bencana

Redaksi Posberitakota

Tonton Adu Jotos di Ring Tinju antara Artis Dinar Candy vs Nikita Mirzani pada 12 Juni Mendatang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang