27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 10:21
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Mesjid Camii Tokyo-Jepang, SYAHRINI & REINO BARACK Rencana Ijab Kabul pada 26 Pebruari

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Syahrini dan Reino Barack selalu jadi sorotan media. Apalagi keduanya sudah secara terbuka menjalin tali kasih. Bahkan perbincangan hangat kalau keduanya bakal segera menikah, meski untuk ijab kabul tak dilakukan di Tanah Air.

Kabar santer pun berhembus kuat, jika keduanya sudah memilih tempat untuk mengucap janji menikah, yakni di Mesjid Camii Tokyo, Jepang, pada 26 Pebruari 2019 mendatang. Mesjid yang dipakai pasangan Maia Estianti dan Irwan Mursy, menikah beberapa waktu lalu.

Kenapa harus sampai harus ijab kabul di luar negeri? Dari penelusuran awak media, ternyata Mesjid Camii yang berada di Tokyo (Jepang) tersebut, dibangun oleh ayah kandung Reino, Rosano Barack. Kebenaran itu disampaikan Nasaruddin Umar yang kini dikenal sebagai Imam Mesjid Istiqlal Jakarta.

“Memang benar, Rosano Barack yang merupakan ayah kandung Reino, pendiri dan ikut membiayai mesjid megah tersebut. Bahkan bersama keluarga besarnya,” kata Nasaruddin Umar, seperti dalam tayangan program di Starproindonesia.

Terkait rencana pernikahan Reino dan Syahrini, justru banyak disupport dan didoakan kalangan fans Diva Pop Indonesia tersebut. Malah, mereka mau secepatnya, diresmikan. Selain itu juga dirayakan di dalam negeri.

Kalangan fans menyebut sangat wajar jika Syahrini ingin menikah dengan cara spektakuler. Tak hanya faktor popularitasnya. Di balik itu, Syahrini paling dikenal sebagai artis penuh sensasi, terutama dalam soal penampilannya selama ini. ■ RED/ALDI/PRY

Related posts

Lama Nggak Tampil Nyanyi, YUNNI SARAH Nongol Jadi Bintang Iklan Kecantikan

Redaksi Posberitakota

Lewat Lagu ‘Sejadah Panjang’, SEJUMPUT BAND Ingatkan Kita Jangan Lupa Sholat 5 Waktu

Redaksi Posberitakota

Spesial Bulan Puasa, TUKUL ARWANA Ingin Tampilkan Program ‘One Man Show’ Indosiar yang Islami

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang