PosBeritaKota.com
Entertainment

Pasca Cerai, NAFA URBACH Belum Tertarik Untuk Cari Pengganti

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Meski berstatus janda, Nafa Urbach malah terlihat enjoy. Bahkan mulai sibuk dengan dunia keartisanya lagi. Baik untuk urusan panggung nyanyi maupun berakting di layar lebar.

“Yang pasti, aku nggak mau buru-buru menikah lagi. Nikmati aja kondisi kayak begini. Sekarang sih, sudah move on,” celetuk mantan istri aktor Zack Lee tersebut pada POSBERITAKOTA, Jumat (23/3) di Jakarta.

Menurutnya, jangankan berpikir menikah lagi, menjalani pacaran saja masih terasa malas. Nafa kepengen bisa survive lagi, khususnya di dunia karir yang sempat ditinggalkan. Mumpung sekarang lagi banyak tawaran.

“Ibaratnya lagi melampiaskan rasa kangen. Bisa ngumpul lagi sama temen-temen artis. Selain itu juga, harus tetap fokus anak,” tutur perempuan cantik yang kerap dengan dandanan seksi tersebut.

Penyanyi yang awalnya disebut-sebut sebagai duplikat ladyrockers Nike Ardilla (almarhumah) itu, optimis bisa nongol lagi di blantika musik Tanah Air. Sekarang, katanya, sudah mulai memplanning bikin album rekaman lagi. ■ RED/WOEL/AYS

Related posts

Memaknai Bulan Suci Ramadhan 1442 H, KOMENG SPONTAN Tetap Fokus Ibadah & Aktifitas Dunia Profesi

Redaksi Posberitakota

Di Malam Puncak Ideafest 2023, FLUX CREATIF UNIVERSE Sukses Garap Closing Night bersama Deddy Corbuzier

Redaksi Posberitakota

Bukber Puasa Ramadhan, BUNDA MAYA Gelar Lomba Kembangkan Talenta & Karakter

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang