Ngungsi ke Bali, DINDA KANYADEWI Malah Temukan Bakal Jodoh

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sosok dan aktifitas aktingnya nyaris tak pernah terlihat dilayar kaca dan layar lebar. Bahkan hampir setahun belakangan ini. Usut punya usut, ternyata Dinda Kanyadewi, mengaku sempat ngungsi tinggal di Pulau Dewata (Bali-red).

“Jadi, selama 2017, aku nggak tinggal di Jakarta. Istilahnya mengembara, melakukan yang belum pernah aku lakukan selama hidup. Selain itu, karena usia aku pas 30 tahun,” tegas artis kelahiran Jakarta, 5 Pebruari 1987 itu saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Kamis (19/4).

Dari apa yang sudah dilakukan, banyak hal didapat. Terutama dalam hal kemandirian. Sebab, kata dia, semua selalu melakukan serba sendiri. Tanpa harus bergantung sama orangtua (keluarga) lagi. Ia mengaku memakai uang dari hasil main sinetron dan film.​”Wah, bener-bener enjoy dan santai. Bisa menjauh dari hingar dan bingarnya dunia selebritis. Pokoknya, apa yang aku mau, harus mengerjakannya sendiri,” celetuk mantan Gadis Sampul 2002 tersebut.

Nah, diam-diam pemain dalam serial sinetron ‘Cinta Fitri’ satu ini, sampai menemukan kekasih alias pria yang cocok. Bahkan menjurus kemungkinan berjodoh. Sayangnya, Dinda masih belum mau banyak ngomong seputar itu. ■ RED/DES/AYS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here