29.2 C
Jakarta
23 April 2024 - 22:03
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ozzy Syahputra Ngaku Sulit Lupakan Jasa & Kebesaran Nama Almarhumah Hj Ivo Nilakhresna

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kepergian tante kesayanganya yang dikenal sebagai artis legendaris, Hj Ivo Nilakhresna, menyiratkan duka yang mendalam bagi Ozzy Syahputra. Apalagi, ia bilang, jika dirinya memiliki kedekatan. Setiap saat selalu bertemu dan berkomunikasi.

“Yang pasti, saya benar-benar kehilangan sosok panutan, terutama dari dunia keartisan. Saat awal aktif sampai sekarang, saya selalu minta support. Bahkan banyak diberi arahan,” kata bintang sinetron dan penyanyi dengan ciri khas kepala plontos, Ozzy Syahputra ketika dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (21/5/2022).

Pemain dalam serial sinetron ‘Si Manis Jembatan Ancol‘ tersebut, mengaku juga memiliki kedekatan dengan sang kakak sepupu, artis Hj Astri Ivo. Dalam sejumlah acara hiburan panggung musik dan mengisi program tayangan di layar televisi, keduanya kerap tampil bareng.

“Dalam keluarga besar, kami mengutamakan silaturahmi. Bahkan sebagai pribadi, saya justru banyak mendapat bimbingan. Saat dulu memulai karir keartisan, saya banyak diberi peluang,” tegas Ozzy yang juga melangkah menjadi penyanyi untuk tembang religi tersebut.

Pada saat mengantar sang tante Hj Ivo Nilakhresna ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan – Ozzy mengaku tak bisa membendung air matanya.

“Karena sangat dekat, makanya saya benar-benar merasa kehilangan salah satu orangtua yang merupakan panutan hidup,” kata Ozzy Syahputra melontarkan pesan-pesan terakhir. ■ RED/RIO/EDITOR : GOES

Related posts

Di Channel ‘Mata Langit’, KRISNA MUKTI Ungkap Koleksi Topeng & Hampir Jadi Tumbal Siluman Gunung Sindur

Redaksi Posberitakota

Dalam Gebrakan Perdana, ASTRID QQ Lempar Single ‘Usaikan Cerita Lalu’

Redaksi Posberitakota

Dewi Persik Menangis Saat Nyanyi di Panggung

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang