Sudah 4 Tahun Dijalani, IRMA APRIYANI Merasa Enjoy Akrabi Panggung Musik Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bisa berkiprah jadi artis atau setidaknya sebagai penyanyi dangdut merupakan impian bagi setiap orang. Apalagi setelah berkecimpung di situ, bisa meraih kehidupan yang mapan. Oleh karenanya, proses demi proses harus dilalui, sambil menimba pengalaman.

Harapan tersebut tidak dipungkiri Irma Apriyani yang saat ini tengah merintis jadi penyanyi dangdut profesional. Meskipun, menurut dia, harus mengawali tampil dari panggung ke panggung di kafe dangdut Ibukota. Apa yang dilakoni saat ini membuat dirinya sangat enjoy.

“Tekad saya jadi penyanyi dangdut, ya karena kepengen aja. Coba-coba. Siapa tahu bisa memberikan kehidupan mapan. Bisa lebih baik dari aktifitas atau kerja saya sebelumnya,” ucap Irma yang blak-blakan pernah melakoni pekerjaan sebagai SPG, kaddy golf, dan proyek kepada POSBERITAKOTA, Kamis (5/11/2020).

Perempuan kelahiran Jakarta yang baru menginjak usia 28 tahun satu ini, tak muluk-muluk terkait kiprahnya di dunia musik dangdut. Kalaupun berencana bikin album rekaman atau single, ia bilang bukan untuk mengejar jenjang popularitas.

Namun saat ditanya lika-liku sebagai penyanyi kafe dangdut di Ibukota, Irma bilang bukannya tak pernah menghadapi pria iseng yang kepengen neko-neko. “Prinsipnya, saya nggak suka kok sama cowok yang terlalu agresif. Suka yang biasa aja sikapnya,” tutur Irma dibarengi tawa renyahnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here