Mei 2018, SAMUEL ZYLGWYN Bakal Dapat Sebutan Ayah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Aktor ganteng Samuel Zylgwyn bakal berubah status pada Mei 2018 mendatang. Jika tak ada aral melintang, sebutan ayah bakal disandangnya, karena sang istri tercinta kini sudah hamil muda.

“Iya nih, istriku sudah isi selama 14 pekan (3 bulan-red). Itu setelah ada diagnosa dokter. Aku sih bersyukur aja,” tegasnya saat ditemui di kawasan Gandaria Selatan, Jakarta, kemarin.

Disebutkan Samuel, sejak menikah dengan Franda memang tak memakai alat kontrasepsi atau sejenis obat. Kenapa ingin buru-buru punya anak, karena menurutnya, itu merupakan saran dari pihak keluarga.

“Kami sepakat memang kepengen buru-buru punya anak sebagai bukti cinta kami,” cetus artis yang pernah akrab dengan penyanyi Astrid Laena, memberikan klarifikasi dengan POSBERITAKOTA.

Ditanya soal kesiapannya sebagai ayah, kata Samuel, mau tidak mau harus dihadapi dan dilakoni. “Tak perlu ada yang ditakuti. Kehadiran anak pasti diinginkan setiap pasangan baru,” pungkas Samuel Zylgwyn dengan nada sumringah. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here