26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 05:33
PosBeritaKota.com
Entertainment

Digelar Jumat 30 Agustus 2019, 2BLESSINGS Ikutan Spesial Performance di Numinous Cafe & Bar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tempat hiburan Numinous Cafe & Bar yang berlokasi di Grogol, Petamburan Kota, Jakarta Barat, bakal menggelar pertunjukkan musik dan dimeriahkan sejumlah artis.. Mulai dari kalangan penyanyi, group musik, dancer, DJ maupun modelling. Sedangkan acaranya itu sendiri diadakan pada Jumat (30/8) mendatang

Selain menampilkan spesial guest star yang terdiri dari Detik, Dedi Andra & The Back Bone, Hendri Lamiri, juga mempercayakan host (pembawa acara) duet Arya Nokeno dan Gita Gineza.

Satu dari artis yang bakal ikut performance adalah duo vokal 2Blessings yang berpersonil Erika Aura dan Vhina Afay.

Menurut Herni Wulung, produser sekaligus pendiri 2Blessings, terkait kemunculan Erika dan Vhina dalam sejumlah acara dan termasuk dalam pertunjukkan musik di Numinous Cafe & Bar – bukti eksistensinya mulai direspon penggemar musik di Tanah Air.

“Sejauh ini, 2Blessings sedang dikondisikan untuk mendapatkan jam terbang dari panggung ke panggung. Meski, sejatinya Erika dan Vhina telah melaunching debut singlenya yang berjudul ‘Romantika Cinta,” terang Herni Wulung saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (25/8).

Sementara itu Numinous Cafe & Bar didukung oleh Nada Production pimpinan Jeki agar pertunjukkan musik tersebut mencapai sukses. Tentu saja dengan menyiapkan program-program, agar lebih mengena untuk kalangan pengunjung. Bahkan ke depannya memiliki imej kuat di masyarakat luas.

Dalam pertunjukkan musik itu nanti, bakal tampil pula sejumlah pengisi acara yang lain. Ada DJ Mashito, Andrigo dan DJ Feli, Fire Dance, Zadu, Gemini serta para modelling. Sedang 2Blessings berjanji bakal menanpilkan spesial performance secara maksimal. ■ RED/GOES

Related posts

Dituding Berbohong Soal Karir, RYANA DEWI Serius Somasi Daus Mini

Redaksi Posberitakota

Bintang Bollywood, Pemeran Serial ‘Geet’ ANTV Jenguk Penggemar Manula

Redaksi Posberitakota

Pilih di Kampung Halaman, Dude Herlino Jualan Lapis Minang Nantigo

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang