PosBeritaKota.com
Entertainment

AJUKAN ADA 2 SYARAT, ARIE UNTUNG & FENITA BERBALAS PANTUN NGOMONGIN SERIUS SOAL POLIGAMI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Presenter Fenita Arie justru membolehkan Arie Untung (suaminya) untuk berpoligami. Hanya saja tidak serta merta begitu saja. Tapi ada 2 syarat yang diajukan, apabila berniat menduakan cintanya dengan perempuan lain. Apa itu?

“Yang pertama, nunggu aku harus selesai duluan (meninggal), seperti Siti Khadijah. Sedang yang kedua, langkahi dulu mayatku,” ucap Fenita yang telah memberikan tiga anak sebagai buah perkawinannya dengan Arie Untung tersebut.

Menurut mantan VJ MTV tersebut ketika tampil dalam program talkshow Rumpi No Secret beberapa waktu lalu, menyadari kalau poligami itu sudah diatur dalam agama yang dianutnya. Hanya saja sebagai seorang perempuan, Fenita blak-blakan justru tak sanggup apabila harus ‘berbagi’ suami dengan perempuan lain.

Bagai ingin berbalas pantun, Arie malah ingin memberikan keyakinan kepada sang istri tercinta, terkait poligami. Ia bilang bahwa poligami itu adalah sunnah bagi seorang pria. “Sedangkan yang wajib itu, yakni mempertahankan rumahtangga. Jadi, saya memilih untuk mempertahankan istri saya,” ungkapnya.

Seperti telah diketahui bersama, pasangan artis Arie Untung dan Fenita, menikah, di 2005 silam. Selama 16 tahun hidup berumahtangga, kini telah 3 anak. Dua laki-laki dan satu perempuan. Mereka terlihat harmonis dan bahagia. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Irfan Bantah, ELLY SUGIGI Dikabarkan Segera Menikah Kembali

Redaksi Posberitakota

Memaknai Bulan Suci Ramadhan 1442 H, KOMENG SPONTAN Tetap Fokus Ibadah & Aktifitas Dunia Profesi

Redaksi Posberitakota

Bawain Lagu Ciptaan Sang Papa, KEKE Ngebet Banget Kepengen jadi Penyanyi Profesional

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang