30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 13:58
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dimeriahkan Artis Ibukota, RADIO BABE AM 954 BEKASI Gelar ‘Festival Hadroh & Marawis’

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Untuk ikut menyemarakan datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H/2019, Radio Babe (Bekasi Banget) AM 954, menggelar ‘Festival Hadroh & Marawis, pada 18 – 20 Mei mendatang. Ajang tersebut juga untuk memperebutkan trophy Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar), H Uu Ruzhanul Ulum.

Menurut Kong Danu, konsultan Radio Babe yang juga Panitia Penyelenggara (Panpel), kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap kondisi masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi. Sebab, seni budaya hadroh dan marawis yang Islami, sangat berkembang bagus.

“Jadi, pada intinya kami ingin merangsang kreatifitas. Hal itu sejalan dengan peran Radio Babe yang punya fungsi mengangkat dan membangkitkan seni budaya yang ada di masyarakat,” ucap pria yang kondang pula sebagai programer radio dan penyiar handal tersebut kepada POSBERITAKOTA, Minggu (12/5).

Kendati baru berjalan di tahun pertama, Radio Babe mencoba untuk eksis. Termasuk melakukan pendekatan dengan kalangan pendengarnya. Hasilnya? Masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi, juga memberikan apresiasi yang cukup positif.

Dalam ajang ‘Festival Hadroh & Marawis‘, ditambahkan Kong Danu, juga mendapat apresiasi dari Wagub Jabar, H Uu Ruzahmul Ulum. Bahkan bakal memberikan hadiah pembinaan untuk para pemenang nantinya.

Pada bagian lain sejumlah artis top Ibukota pun, siap memeriahkab acara. Siapa saja mereka? Ada Neneng Anjarwati, Ricky Likoer, Izzhi Diagla, Eep Asmara serta penampilan host Bobby Bollywood. Untuk para pendengar Radio Babe, bisa menyaksilan acara final di Jalan PLTU, Kampung Blendung, Babelan, Bekasi. ■ RED/GOES

Related posts

Hari Pertama Lebaran, JARWO KWAT Utamakan Bikin Acara Bersama Keluarga

Redaksi Posberitakota

Rini Andriani Ingin Istiqomah Berhijab Ambil Momentum Ramadhan

Redaksi Posberitakota

ALHAMDULILLAH, JARWO KWAT TINGGAL DI DATARAN TINGGI CONDET JAKTIM MAKANYA TERBEBAS DARI BANJIR

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang